Sebutkan Upaya Pemerintah Dalam Penegakan Ham Di Indonesia

Kak Her

Pandemi Dan Tetap Harus Ditegakkannya Ham

Genosida : Setiap perbuatan yang dilakukan dengan maksud untuk menghancurkan atau memusnahkan seluruh atau sebagian kelompok bangsa, ras, etnis atau agama: a. membunuh anggota kelompok, b. menyebabkan tekanan fisik atau mental yang serius kepada anggota tim, c. menciptakan kondisi kehidupan bagi kelompok yang mengakibatkan kehancuran fisik total atau sebagian. D. memaksakan tindakan yang ditujukan untuk mencegah kelahiran dalam kelompok. D. memindahkan paksa anak-anak dari satu kelompok ke kelompok lain. Contoh: Pemusnahan orang Yahudi oleh Nazi Pemusnahan orang Armenia oleh orang Turki, dll.

Salah satu tindakan yang dilakukan sebagai bagian dari serangan meluas atau sistematis yang Anda ketahui adalah secara langsung menargetkan warga sipil, membunuh, menghancurkan, memperbudak, mendeportasi atau memindahkan orang secara paksa, pemindahan, perampasan kebebasan, atau cara sewenang-wenang lainnya. perampasan kebebasan, pelanggaran ketentuan kunci (prinsip) hukum internasional, dan penyiksaan. Contoh: Pembantaian, perbudakan dan penindasan Jepang dan Jerman selama Perang Dunia II – pembantaian kaum Syiah di bawah Saddam Hussein di Irak.

1986 Diusir cyclo, disita dan dimusnahkan dari Jakarta 1993 Pembunuhan perempuan aktivis hak buruh, Marsinah, 8 Mei 1993 3. Kerusuhan Situbondo, puluhan rumah ibadah dibakar 4 Jawa Timur Diduga Pembantaian Penyihir 1997

Artikel Terkait

Bagikan: