Sebutkan Upaya Pemerintah Dalam Penegakan Ham Di Indonesia

Kak Her

8 KEBENARAN!!! Orang tidak diperbolehkan mengambil nyawa orang lain, tetapi ada banyak pembunuhan yang terjadi akhir-akhir ini. Setiap orang berhak atas kebebasan/kemerdekaan, namun kenyataannya sering kita dengar tentang penculikan, pemerkosaan, penguntitan, perbudakan atau diskriminasi.

Upaya Penegakan Ham Di Indonesia (pencegahan Dan Penindakan)

28B. Artikel: 28C. Artikel: 28D. Artikel: 28E. Postingan: 28F. Postingan: 28G. Pos: 28H. Pasal: 28. Pasal I: 28J. artikel:

Melindungi kehidupan dan kehidupan (Pasal 28A) ** menghormati hak orang dan pihak lain serta mematuhi batas-batas hukum (Pasal 28J) ** untuk membentuk keluarga, memiliki anak dan melindungi anak dari kekerasan dan diskriminasi ( Pasal 28B) ** mengembangkan dan mengembangkan diri, mengenyam pendidikan dan memperoleh manfaat dari ilmu pengetahuan dan teknologi (Pasal 28C) ** tidak dapat dituntut menurut hukum yang berlaku surut dan tidak diskriminatif (Pasal 28I) ** HAK ASASI MANUSIA Hak untuk bekerja di muka umum dengan kedudukan yang sama hukum dan kesempatan yang sama dalam pemerintahan (Pasal 28D) ** untuk hidup nyaman jasmani dan rohani, akses terhadap pelayanan medis, perlakuan khusus (Pasal 28H) ** diri, keluarga, kehormatan, martabat dan perlindungan harta benda dan kebebasan penyiksaan (Pasal 28G) ** kebebasan beragama, berkeyakinan, memilih kewarganegaraan, memilih tempat tinggal, berserikat, kebebasan berkumpul dan berpendapat (Artikel 28E) ** Media dan Pengumpulan Informasi (Asli P 28F)**

Artikel Terkait

Bagikan: