Jasa Kirim Jne Terdekat

Kak Her

Terbaru] Berapa Lama Pengiriman Jne Jtr?

Reputasi JNE EXPRESS mulai menanjak sebagai freight forwarder di Indonesia pada paruh kedua tahun 2000-an, seiring dengan berkembangnya tren penggunaan Internet, penggunaan Internet untuk e-commerce dan transaksi jual beli di platform seperti Tong dan Berkembang biak. pasar Distribusi agen JNE yang mudah ditemukan di kota-kota besar dan jam buka dengan layanan 24 jam menjadikan JNE populer di kalangan pedagang online.

Sejak tahun 2013, JNE fokus untuk memperluas kapasitas dan kapabilitas infrastruktur fisik dan teknologi untuk mengantisipasi pesatnya pertumbuhan transaksi belanja online melalui pasar dan tren gaya hidup digital di Indonesia. Pada tahun 2014, JNE meluncurkan aplikasi MY JNE, aplikasi serbaguna berbasis Android yang memungkinkan pelanggan untuk mengecek tarif pengiriman, melacak posisi parsel, lokasi counter terdekat, serta transaksi jual beli antar penjual. dan pembeli individu.

Pada tahun 2017, JNE mengembangkan E-fulfillment di beberapa cabang sebagai solusi bisnis terintegrasi bagi usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM), khususnya pemilik merek yang berjualan secara online. enya, E-fulfillment membantu pelaku UMKM fokus pada pengembangan produk dan pemasaran digital, sedangkan kegiatan logistik, mulai dari pengelolaan gudang, inventarisasi, penyortiran dan pengepakan hingga pengiriman barang ke pelanggan, dikelola oleh JNE. .

Artikel Terkait

Bagikan: