Jasa Kirim Jne Terdekat

Kak Her

Agen Jne Pasar Ceplak Tangerang Banten

Untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi, JNE didukung dengan aplikasi My JNE. My JNE adalah aplikasi berbasis Android yang menghubungkan nomor telepon pelanggan dengan semua pengiriman yang dikirim melalui JNE. Fitur yang ada di aplikasi My JNE juga cukup lengkap yaitu MY TARIF yang digunakan untuk mengecek tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia kemudian MY SHIPMENT untuk mengecek status kiriman Anda sendiri dan kiriman orang lain, kemudian centang To do MY LOCATION. Lokasi titik pengiriman JNE terdekat, dan terakhir MY COD untuk pemesanan dari toko online dan menggunakan JNE sebagai media pembayaran. Dengan berbagai fungsinya, tak heran jika aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali.

Aplikasi My JNE dapat diakses secara gratis dengan mengunduh aplikasinya langsung melalui Google Play di smartphone dengan menggunakan platform Android.

1) Fungsionalitas JNE Terdekat, yaitu fungsi layanan untuk menemukan titik penjualan/lokasi layanan JNE terdekat untuk Anda, tersedia baik untuk pengguna terdaftar (registered user) maupun pengguna offline (sebagai pengguna tamu). Layanan ini tersedia di menu JNE Nearby. Pastikan Anda telah mengaktifkan fungsi GPS pada smartphone Anda untuk menggunakan layanan ini.

Artikel Terkait

Bagikan: