Jasa Kirim Jne Terdekat

Kak Her

2) Fungsionalitas My COD, My COD (Cash On Digital) adalah fungsi dari aplikasi MY JNE yang menyediakan layanan pembayaran pembelian secara online dengan sistem escrow. MY COD bertindak sebagai perantara transaksional yang netral untuk meminimalisir resiko kerugian yang mungkin terjadi pada penjual atau pembeli. Fungsi layanan COD ini untuk pengguna terdaftar (Registered User) dan fungsi layanan ini dapat dilihat pada menu My COD. Setelah mengunduh aplikasi MYJNE, pelanggan dapat mendaftar sebagai pengguna di aplikasi MYJNE dan bertransaksi. Selama pendaftaran, pelanggan dapat melakukan transaksi MYCOD. Tanpa mendaftarkan kode saya, itu akan dalam keadaan tidak aktif. Dengan menggunakan MYCOD, data penjual dan pembeli langsung terdaftar di sistem MYJNE dan ditautkan ke kedua nomor telepon tersebut. MYCOD juga menginformasikan jumlah transaksi, termasuk ongkos kirim, yang dibayarkan menggunakan JNE Virtual Account atau JNE E-Wallet.

Cara Cek Pengiriman Jne (3 Metode) Tracking Paling Mudah

3) Fungsi My COD Wallet, Anda dapat menekan tombol bulat merah dengan kubus di bagian bawah halaman MY COD WALLET untuk memulainya. Fitur-fitur yang tersedia di MY COD WALLET antara lain mentransfer dana ke pengguna dompet MY COD lainnya (TRANSFER), memuat ulang atau menambahkan dana ke akun virtual (TOP UP), menarik dana ke akun yang ditunjuk (CASH OUT) dan riwayat transaksi.Termasuk eksposur. Dibuat di MY COD WALLET (tanggal). Pemasangan layanan MY COD WALLET ini untuk pengguna terdaftar (registered users) dan pemasangan layanan ini dapat dilihat di menu My COD WALLET. Kami telah bermitra dengan Jasa Pengiriman JNE untuk menyediakan layanan pengiriman. Dengan jasa pengiriman JNE, pelapak dapat mengirimkan barang ke alamat pembeli dengan cara mengantarkan barang (

) oleh kurir JNE. Cara mengaktifkan layanan pengiriman JNE dapat dibaca di halaman ini tentang cara mengaktifkan layanan pengiriman. Saat ini terdapat 3 jenis layanan pengiriman kargo JNE di Indonesia, yaitu:

Artikel Terkait

Bagikan: