Jasa Kirim Jne Terdekat

Kak Her

Arti Status Pengiriman Jne

Layanan pengiriman barang dengan kuantitas/kuantitas besar, terutama lebih dari 10 kg* (Jika pembeli menerima barang pesanan tetapi kurang dari 10 kg, pembeli tidak dapat membebankan biaya pengiriman yang tersisa) , dengan harga kompetitif yang menggunakan transportasi. Cara pengiriman truk melalui darat dan laut.

Layanan JNE wajib menggunakan struk otomatis mulai 30 Maret 2021. Pelapak tidak perlu memasukkan nomor resi secara manual, resi otomatis terisi saat pelapak telah mengirimkan barang karena sistem tracking sudah terintegrasi dengan sistem JNE. Informasi mengenai struk otomatis dapat Anda baca di halaman Pelapak tentang cara pengiriman barang yang dipesan dengan struk otomatis.

Untuk mengubah struk otomatis menjadi struk manual, Pelapak telah menerima syarat dan ketentuan pada halaman cara mengubah struk otomatis menjadi struk manual. Tidak ada referensi atau sumber yang dapat dipercaya dalam artikel ini, sehingga konten tidak dapat diverifikasi. Tolong bantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi yang sesuai. Pesan dapat ditanyakan dan dihapus kapan saja, terlepas dari sumbernya. Sumber Pencarian: “JNE” – Koran Berita Buku Pendidikan JSTOR

Artikel Terkait

Bagikan: