Jasa Kirim Jne Terdekat

Kak Her

PT. Tiki Jalan Nugraha Eka Kurir, atau lebih dikenal dengan JNE EXPRESS, merupakan perusahaan pengiriman barang dan logistik asal Indonesia yang berkantor pusat di Jalan Tumang Raya No. 11, Jakarta Barat. JNE diakui sebagai perusahaan transportasi kargo terbesar di Indonesia, karena jangkauan jaringan dan distribusinya mencakup lebih dari 83.000 kota, termasuk daerah, desa, dan pulau-pulau terluar, termasuk 8.000 Ada lebih dari 50.000 penjualan dan lebih dari 50.000 karyawan. Dikerjakan di seluruh Indonesia.

Arti Status Pengiriman Jne Terbaru (lengkap Dengan Penjelasannya)

Pada tanggal 26 November 1990, H. Suprapattu Soprano yang juga mendirikan PT Sitra Wan Titipan Kalat (TIKI) secara resmi mendirikan PT Tiki Jalan Negaraha Eka Koror sebagai panti asuhan dan yayasan (Yatuna) bersama beberapa rekannya. . dari desa Makasar, Jakarta Timur. Berawal dari modal awal 100 juta rupiah dan 8 orang karyawan, JNE awalnya hanya bergerak dalam kegiatan kepabeanan mulai dari import/pengiriman dokumen barang serta pendistribusiannya menggunakan jaringan TIKI di kota-kota tujuan di Indonesia.

Pada tahun 1994, JNA memulai layanan pengiriman ke rumah dengan membuka toko di L Tomang Nan. 3, Jakarta Barat. Alhasil, JNE yang semula dibentuk sebagai divisi yang menangani pelayaran internasional TIKI, memasuki pasar pelayaran domestik yang didominasi oleh perusahaan yang lebih mapan seperti Pos Indonesia dan perusahaan induknya sendiri, TIKI. Namun setahun yang lalu tepatnya tahun 1993, H. Soeprapto Soeparno benar-benar memisahkan manajemen dan administrasi JNE dari TIKI, agar JNE dapat mandiri mengembangkan arah dan tujuan perusahaan, atau juga dapat bersaing secara sehat. Tiki

Artikel Terkait

Bagikan: