Syarat dan Klaim Biaya Asuransi Jnt

Kak Anita

pixabay

Syarat dan Klaim Biaya Asuransi Jnt Jnt atau J&t Espress merupakan salah satu layanan jasa ekspedisi pengiriman milik PT Global Jet Express yang berdiri tahun 2015. Dalam memberikan pelayanan terbaik, Jnt memberikan layanan tambahan berupa asuransi kepada pengguna jasanya.

Asuransi tersebut tidak serta merta diberikan secara gratis loh. Pengguna jasa Jnt harus membayar sejumlah premi untuk mendapatkan jasa asuransi Jnt. Seperti apakah jasa asuransi Jnt dan bagaimana syarat serta cara klaimnya? Berikut penjelasannya.

Pengertian Biaya Asuransi Jnt

Asuransi Jnt adalah sebuah layanan tambahan berupa jaminan atau perlindungan atas pengiriman suatu barang oleh pihak Jnt. Asuransi ini akan menjamin keselamatan barang sampai ke tujuan. Perlindung tersebut berlaku pada saat proses pengiriman barang hingga sampai ke alamat tujuan.

Biaya asuransi Jnt merupakan biaya atau premi yang harus dibayar oleh pengguna jasa Jnt untuk mendapatkan proteksi atau perlindungan atas barang yang ia kirim. Untuk biaya asuransi sendiri bergantung pada jenis barang yang pelanggan kirim. Sehingga, tarif biaya asuransi Jnt berbeda- beda setiap barang.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar