Biaya Servis Di Samsung Service Center

Kak Her

Biaya Servis Di Samsung Service Center – Kerusakan yang disebabkan oleh air. Baru-baru ini, pada tanggal 22/4/19, ponsel saya mati total dan saya bawa ke service center Samsung di Duta. Saya menyempatkan waktu dari kantor untuk mampir ke service center. Saya dilayani dan diminta komplain, saya jelaskan ke CS yang menerima, lalu dicek standarnya. Setelah itu saya diberitahu bahwa teknisi akan memeriksanya terlebih dahulu. Kemudian CS memberikan sambutan yang katanya 1-2 jam. Saya bilang terlalu lama, CS bilang kalau tidak mau menunggu nanti kami hubungi.

Awalnya saya tidak curiga, untungnya saya bersama teman saya dan bertanya mengapa telepon tidak dibuka padahal pelanggan di sebelah saya sudah membukakan telepon untuknya. pelanggan. Sekali lagi, saya kira tidak. Saya kemudian kembali ke kantor.

Biaya Servis Di Samsung Service Center

Sesampainya dikantor, sekitar 15 menit setelah saya keluar dari kedutaan, saya ditelepon oleh CS dan mengabarkan bahwa handphone saya kena air karena semua mesin ada air yang kemudian diperbaiki hanya di bagian bawah. Dan saya jawab bagaimana? Bisakah saya mengajukan 1 pertanyaan karena situasi apa ini? Jawabannya sederhana karena terciprat atau tenggelam. Saya dapat menyatakan bahwa ponsel saya tidak pernah terciprat atau terjatuh.

Service Center Samsung Itc Bsd, Kok Gini

Saya juga berpendapat mengapa saya mendapat perkiraan 1-2 jam untuk menunggu ketika CS / teknisi disana menyuruh saya menunggu selama 20 menit, tentu saja saya menunggu, lalu telepon terbuka untuk saya, mungkin ini masalahnya. tidak terjadi Dan yang kedua adalah perlakuan saya dan pelanggan di sebelah saya juga berbeda. Base 2 menjadi kecurigaan saya ditambah beberapa jawaban, saya dihadapkan pada pembelian part senilai Rp 1,9 juta. Saya berhenti karena saya tidak memperhatikan ketika ponsel dibuka.

Artikel Terkait

Bagikan: