Biaya Servis Di Samsung Service Center

Kak Her

Ponsel pendek bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti charger yang rusak atau ponsel mungkin terkena air. Dan jika itu terjadi, kemungkinan ponsel tidak berfungsi dengan baik, karena touchscreen bergerak dengan sendirinya hingga mati. Segera pergi ke pusat layanan untuk memperbaikinya. Uang yang dibutuhkan untuk memperbaiki HP Samsung yang korsleting sekitar 500 ribu hingga jutaan.

Alamat Service Center Laptop Di Jakarta Terlengkap

Biaya ini juga bisa lebih tinggi/mendekati harga HP, jika HP rusak berat. Kenapa bisa begitu mahal? Karena korslet yang terjadi biasanya mempengaruhi mainboard, dimana mainboard satu paket dengan HP. Di bawah ini adalah harga jual Main Board berdasarkan tipe Samsung Galaxy yang saya kutip dari situs resminya.

Ada dua faktor yang menyebabkan HP mati total, yaitu masalah error pada sistem atau kerusakan pada komponen HP. Biaya yang diperlukan untuk memperbaiki ponsel yang mati total berbeda-beda. Jika kerusakan di sistem, Anda hanya perlu membayar 100 – 200 ribu. Namun jika komponen rusak dan perlu diganti, biaya servis bisa mencapai Rp 500.000 (tergantung komponen dan

Artikel Terkait

Bagikan: