Biaya Servis Di Samsung Service Center

Kak Her

Lalu beberapa hari kemudian saya ditelp oleh CS pusat dan di jelaskan kronologis masalah saya,masih. Saya mendapat penjelasan yang sama, garansi tidak berlaku. Saya bisa mengklarifikasi bahwa referensi ketentuan itu benar, tetapi yang saya inginkan adalah keabsahan prosedur pemeriksaan yang menurut saya aneh, bahwa saya menerima informasi ini ketika saya tidak ada. Ingatlah bahwa pusat layanan selalu memiliki sisi bisnis di sana, yaitu penjualan

Dugaan saya mungkin benar. Sampai saya bertanya bagaimana kita bisa yakin bahwa situasi yang dijelaskan itu benar, ada gambar seperti CCTV yang menunjukkan kebenaran informasi tersebut. Tapi itu semua sia-sia karena saya stuck dengan fasilitas dan tidak mendapatkan solusi dan jawaban konkrit dan kembali ke service center.

Beberapa hari kemudian duta besar CS menghubungi saya dengan jawaban yang sama dengan tuntutan. Saya menanyakan ketentuan ini dan mengatakan hampir seminggu dan berapa banyak orang yang telah menghubungi saya, mereka tidak melihat bahwa mereka juga tidak memenuhi ketentuan dasar dalam menghubungi pelanggan, yaitu tidak “memperkenalkan diri” seperti kebanyakan perusahaan. Karena setahu saya, karyawan yang berurusan dengan pelanggan di SOP harus memperkenalkan diri. Dari sini saya merasakan keegoisan Samsung dalam menerapkan ketentuan, bagaimana ketentuan ini bisa berjalan dengan baik jika ketentuan lain dilanggar.

Artikel Terkait

Bagikan: