Biaya Servis Di Samsung Service Center

Kak Her

Biaya yang diperlukan untuk satu salinan data cadangan bervariasi dari 50 โ€“ 150 ribu. Namun tidak semua tempat layanan menerima layanan backup data.

Tujuan dari Pemulihan Data ini adalah untuk memulihkan bahkan data yang hilang atau tidak sengaja terhapus. Seperti layanan Pencadangan Data sebelumnya, tidak semua lokasi layanan dapat memulihkan data yang hilang. Kalaupun ada yang menawarkan jasa Data Recovery, tak heran jika tarif jasanya cukup tinggi, yakni antara 50 โ€“ 150 ribu. Biaya layanan ini bisa lebih tinggi, hingga 500 ribu, tergantung tingkat kesulitan dan jumlah data yang dikembalikan.

IMEI adalah nomor khusus yang digunakan sebagai identitas ponsel. Nomor IMEI ini memiliki fungsi agar ponsel Anda dapat digunakan untuk melakukan panggilan hingga browsing internet. Namun pada kasus tertentu, masalah error yang terjadi pada ponsel bisa menyebabkan IMEI hilang/rusak tanpa sebab. Akibatnya, ponsel Anda tidak dapat terhubung ke jaringan seluler secara otomatis, dan ponsel Anda mungkin ditampilkan sebagai BM (Pasar Gelap).

Artikel Terkait

Bagikan: