Si Cantik Mempesona Asus VivoBook Ultra A412DA, Laptop Ramping Serba Bisa

Kak Her

Beberapa koneksi yang di miliki Asus VivoBook Ultra A412DA tergolong lengkap loh ya, karena memang dianya suka sama orang yang punya produktifitas tinggi jadinya disiapin lah banyak koneksi. Salah satunya USB Type C 3.1 yang biasanya ada di HP flagship dan mampu melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi. Disiapin juga Port USB Type A 3.1 (Gen 1) yang kecepatan transfer datanya lebih cepat 10x lipat dari versi 2.0. Port HDMI kalau pengen konek ke TV atau mau nonton via layar tancap. Buat saya yang punya banyak data di memory sdcard HP juga terselamatkan berkat hadirnya MicroSD Card Reader, jadinya data di Memory HP bisa langsung di backup tanpa ribet.

Fitur Asus Sonic Master Hadir di Asus VivoBook Ultra A412DA

Selebihnya ada USB Type A 2.0, Security Slot, dan Audio Jack buat dengerin musik melalui headset. Oh iya btw untuk dengerin musik via Audio Jack udah nyaman apalagi kalau di dengar langsung via Speaker bawaan, pasti jedag jedug tuh berkat hadirnya pula fitur ASUS Sonic Masterâ„¢ di Laptop ini. Saya bisa dengan mudahnya mengatur beragam profil audio sesuai selera.

Untuk lebih lengkapnya saya rangkum aja nih apa aja sih yang dimiliki dari Asus VivoBook Ultra A412DA via Tabel Spesifikasi di bawah ini.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar