Asus ZenBook UX333, UX433 dan UX533, Laptop Premium Dengan Desain Paling Ringkas Di Dunia

Kak Her

Asus Zenbook Terbaru, Laptop Paling Ringkas Di Dunia

Pada awal tahun 2019 ini, tepatnya 17 Januari 2019, ASUS kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan kembali merilis laptop dengan seri ZenBook yang kali ini hadir dengan desain sangat tipis dan paling ringkas di kelasnya.

bukan hanya satu seri laptop saja, melainkan ada 3 seri, yakni Asus Zenbook 13 UX333, Asus Zenbook 14 UX433 dan Asus Zenbook 15 UX533 yang sama-sama telah menggunakan processor generasi ke 8, baik pada seri processor core i5 ataupun core i7.

Mendengar nama Zenbook pastinya sudah tau bahwa ketiga laptop tersebut merupakan Ultrabook kelas Premium dengan perforama tinggi yang di desain Asus untuk membantu pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dalam bekerja.

Tidak hanya sekedar tipis dan ber-performa tinggi, Zenbook seri terbaru ini juga tampil dengan bodi yang elegan dan kokoh karena telah memiliki sertifikasi standar militer MIL-STD-810G yang terbukti lolos dari berbagai pengujian ekstrim seperti, uji ketinggian, uji suhu dan kelembaban, serta uji banting dan getaran.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar