Harga Flash Hp Xiaomi Di Konter

Kak Anita

Xiaomi Redmi Note 11

Namun jika Anda tidak yakin apakah Anda harus melakukan ini, kunjungi pusat layanan HP untuk memastikannya. Biaya service lupa pola/password di hp android ini sekitar 50-100rb, tapi biaya ini juga bisa lebih.

IC Power adalah komponen yang berfungsi untuk menyalakan HP. Apabila bagian Power IC ini mengalami kerusakan maka dapat menyebabkan handphone tidak bisa menyala, tidak merespon, dan tidak ada getaran sama sekali. Kerusakan ini hanya dapat diperbaiki dengan mengganti komponen-komponennya. Kisaran biaya yang diperlukan untuk mengganti komponen berkisar antara 50-150 ribu, namun jika mengganti Power IC keseluruhannya bisa mencapai 300 ribu lebih (tergantung tipe ponsel).

Jika Anda merasa ponsel Anda tidak dapat menerima sinyal untuk waktu yang lama, kemungkinan besar ada masalah pada IC Sinyal. Kondisi ini biasanya terjadi ketika saluran sinyal HP tampak mati, padahal Anda sudah mencoba memperbaikinya dengan mengganti kartu vendor dan mengubah pengaturan jaringan. Kerusakan pada IC sinyal ini hanya bisa diganti dengan yang baru jika ingin HP kembali normal. Kisaran harga yang harus ditempuh adalah sekitar 70 – 200 ribu, dan biasanya sudah termasuk jasa pemasangan.

Artikel Terkait

Bagikan: