Harga Flash Hp Xiaomi Di Konter

Kak Anita

Realme X: Hape Mid Range Terbaik Bagaikan Realme 3 Pro Versi Upgrade

Tujuan pemulihan data ini adalah untuk memulihkan data yang hilang sendiri atau terhapus secara tidak sengaja. Seperti layanan Pencadangan Data sebelumnya, tidak semua lokasi layanan dapat memulihkan data yang hilang. Meski ada yang menawarkan layanan Data Restore, namun jangan heran jika fee untuk layanan tersebut cukup tinggi, yakni antara 50 hingga 150 ribu. Biaya layanan ini bisa lebih tinggi lagi, hingga 500 ribu, tergantung kesulitan dan jumlah data yang dipulihkan.

IMEI adalah nomor khusus yang digunakan sebagai identitas ponsel. Nomor IMEI ini berfungsi agar ponsel Anda bisa digunakan untuk melakukan panggilan hingga menjelajah web. Namun pada kasus tertentu, masalah error yang terjadi pada HP bisa menyebabkan IMEI hilang atau rusak tanpa sebab. Akibatnya, ponsel Anda tidak dapat terhubung secara otomatis ke jaringan seluler dan ponsel Anda dapat diklasifikasikan sebagai BM (Pasar Gelap).

Pemulihan IMEI yang hilang/rusak sebenarnya bisa dilakukan secara mandiri, untuk ini Anda bisa mengikuti berbagai tutorial yang ada di internet. Namun jika Anda ragu dan tidak bisa melakukannya, lebih baik bawa ke service center untuk diperbaiki. Biayanya hanya sekitar 50-150 ribu.

Artikel Terkait

Bagikan: