Best Cheap Vpn

Kak Rey

The Best Free Vpn Services In 2023

IPVanish bergabung dengan Surfshark sebagai salah satu dari sedikit penyedia VPN yang menawarkan koneksi simultan tanpa batas, jadi ini merupakan pilihan yang baik jika Anda memiliki keluarga besar atau banyak perangkat yang ingin Anda lindungi bersama dengan satu akun VPN. Sakelar pemutus VPN bekerja dengan baik selama pengujian kami, dan aplikasi yang baru didesain ulang ini sangat menyenangkan untuk digunakan. Dengan IPVanish, Anda mendapatkan akses ke lebih dari 2.000 server di lebih dari 75 lokasi, serta dukungan 24/7 melalui obrolan, email, atau telepon.

Bersama dengan Proton VPN, Mullvad adalah penyedia VPN sumber terbuka lainnya yang menawarkan layanannya dengan harga bersaing. Struktur penetapan harga Mullvad yang sederhana sangat berbeda dari kebanyakan lainnya. Biaya layanan adalah $5 per bulan, apakah Anda menggunakannya selama satu bulan, satu tahun, 10 tahun atau lebih. Mullvad tidak menawarkan obral atau diskon apa pun sepanjang tahun – hanya biaya $5 selama berbulan-bulan Anda ingin menggunakannya. Itu berarti $60 per tahun, yang mengikat Surfshark dengan harga tahunan termurah di daftar ini, tidak termasuk harga perkenalan.

Dan karena Mullvad mengatakan ia mencoba untuk mengetahui sesedikit mungkin tentang pelanggannya, ia telah menghilangkan langganan berulang sepenuhnya, sehingga tidak dapat bergantung pada data pembayaran lebih lama dari yang diperlukan. Anda bahkan dapat mengirimkan amplop kepada Mulvad dengan uang tunai untuk membayar layanan tersebut. Mullvad secara otomatis menghasilkan nomor akun 16 digit acak saat Anda mendaftar

Artikel Terkait

Bagikan: