Best Cheap Vpn

Kak Rey

Best Cheap Vpn Services

Anda bisa mendapatkan uji coba tujuh hari gratis di Android, iOS, dan MacOS dengan mendaftar di Google Play Store atau Apple App Store. Tetapi jika Anda membeli Surfshark dan tidak puas dengan layanannya karena alasan apa pun, VPN menawarkan jaminan uang kembali 30 hari.

Proton VPN adalah produk VPN yang dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Swiss di belakang layanan email aman populer Proton Mail. VPN telah membangun reputasi untuk keamanan yang unggul dan transparansi maksimum. Aplikasi Proton VPN sepenuhnya open source dan perangkat lunaknya diuji secara teratur untuk memastikan keamanan VPN bagi pengguna tanpa waktu atau pengetahuan untuk menguji kode.

Selain fitur keamanan seperti tombol pemutus dan perlindungan DNS, Proton VPN menawarkan tambahan seperti perlindungan malware, Tor VPN, dan protokol rahasia yang membantu Anda menyembunyikan fakta bahwa Anda sedang menggunakan VPN. Tetapi jika Anda terhubung ke server Secure Core Proton VPN, Anda akan dapat merutekan lalu lintas Anda ke pusat data aman di Swiss, Swedia, atau Islandia sebelum pergi ke tempat lain. Ini memberikan lapisan keamanan tambahan yang penting jika Anda adalah pengguna dengan kebutuhan privasi yang meningkat.

Artikel Terkait

Bagikan: