Best Cheap Vpn

Best Cheap Vpn – Galaxy S23 Membocorkan ChatGPT dan Teori Big Bang Bing Dad Rekap ‘Yang Terakhir dari Kita’ Menangani Pengembalian Pajak Musim Depresi dan Pencurian Identitas Bakat Tersembunyi Siri Termostat Cerdas Terbaik

Staf ahli pemenang penghargaan kami memilih produk yang kami cakup dan meneliti serta menguji pilihan terbaik kami. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan kami, kami dapat menerima komisi. Pertimbangkan pernyataan etis Bagaimana kami menguji VPN

Best Cheap Vpn

Best Cheap Vpn

Rae Hodge adalah editor senior. Dia memimpin alat perlindungan privasi dan keamanan siber dari Juli 2019 hingga Januari 2023. Sebagai jurnalis investigasi berbasis data di tim perangkat lunak dan layanan, dia meninjau VPN, pengelola kata sandi, perangkat lunak anti-virus, metode anti-pelacakan, dan etika dalam teknologi. Sebelum bergabung pada tahun 2019, Ray menghabiskan hampir satu dekade meliput politik dan protes untuk AP, NPR, BBC, dan outlet lokal dan internasional lainnya.

Best Cheap Vpns (2023): Price & Value Comparison

Attila adalah penulis staf untuk , yang mencakup perangkat lunak, aplikasi, dan layanan yang berfokus pada jaringan pribadi virtual. Dia adalah advokat privasi digital dan telah dikutip dalam publikasi online seperti Computer Weekly, The Guardian, BBC News, HuffPost, Wired, dan TechRepublic. Saat Attila tidak menggunakan laptopnya, dia senang menghabiskan waktu bersama keluarganya, membaca dan mengoleksi gitar.

Bahkan jika Anda mengalami inflasi puncak, beberapa hal harus diterima begitu saja, termasuk privasi dan keamanan online Anda. Itu sebabnya ada baiknya menggunakan layanan VPN berbayar yang terbukti. Meskipun VPN gratis mungkin tampak menarik ketika Anda sedang kekurangan uang, kami menyarankan untuk membuang sebagian besar dari mereka karena seringkali kurang aman (walaupun kami menyarankan untuk memilih layanan premium secara gratis). Untungnya, mendapatkan alat privasi digital terkemuka untuk desktop dan seluler tidak harus mengosongkan rekening bank Anda. Kami telah mengumpulkan rekomendasi kami untuk layanan VPN murah terbaik yang tidak berkompromi pada privasi, kecepatan, atau fitur. Masing-masing layanan VPN murah ini menawarkan opsi harga bulanan, atau jika Anda mau, Anda dapat membayar sekaligus untuk satu tahun penuh.

Namun, ada satu hal yang tidak kami rekomendasikan: Meskipun banyak penyedia VPN menawarkan nilai bulanan terbaik saat Anda membeli langganan yang berlangsung selama dua tahun atau lebih, Anda harus menghindari komitmen VPN jangka panjang. Karena pasar VPN dalam keadaan fluks dan layanan VPN berubah dengan cepat, kami menyarankan untuk tetap menggunakan paket termurah berdasarkan tarif tahunan atau bulanan dan jaminan uang kembali terbaik.

Beberapa layanan VPN murah menawarkan koneksi cepat, keamanan kuat, dan banyak fitur privasi—semuanya dengan harga kurang dari setengah harga layanan VPN premium. Anda juga dapat menyambungkan ponsel atau tablet ke perangkat seluler untuk penjelajahan yang aman. Kami menghabiskan banyak waktu menguji penyedia VPN murah ini dan menghasilkan daftar pilihan anggaran yang bagus. Lihat daftar layanan VPN murah terbaik kami di tahun 2023.

Best Free And Cheap Vpns For Windows In 2023

Surfshark memenangkan Editor’s Choice Best Value VPN 2022. Ia menawarkan fitur privasi dan keamanan yang kuat, antarmuka yang dipoles, koneksi simultan tanpa batas, kecepatan tinggi, dan jaringan server VPN global yang mengesankan dengan harga yang jauh lebih rendah daripada banyak pesaing terbesarnya.

Untuk $60 per tahun—setelah $48 pertama tahun pengantar—Surfshark menawarkan perlindungan iklan dan malware, mode siluman, terowongan terbagi, dan konektivitas multihop bersama dengan fitur standar industri seperti perlindungan DNS, enkripsi AES 256-bit, dan tombol pemutus. . Aplikasi Surfshark telah diuji secara independen oleh profesional keamanan siber, dan penyedia mengatakan tidak menyimpan catatan aktivitas online penggunanya. Perusahaan juga bekerja untuk meluncurkan jaringan Nexus, yang menjanjikan untuk lebih meningkatkan privasi pengguna dengan fitur-fitur seperti Dynamic MultiHop, IP Randomizer, dan IP Rotator.

Surfshark adalah opsi hemat biaya bagi mereka yang menginginkan lapisan keamanan ekstra dan berbagai cara untuk meningkatkan privasi online mereka dengan VPN. Tetapi jika jaringan Nexus Surfshark terbukti seefektif yang dijanjikan, VPN bisa menjadi pilihan tepat bagi pengguna dengan kebutuhan privasi yang penting.

Best Cheap Vpn

Surfshark juga berfungsi dengan baik untuk pengguna yang hanya mencoba membuka blokir konten yang dibatasi secara geografis di seluruh dunia. Dengan server yang menjangkau 99 negara berbeda, perusahaan memiliki jaringan yang cukup cepat untuk aktivitas padat data seperti streaming video HD. Surfshark dapat membantu Anda membuka blokir perpustakaan ekstensif Netflix dan layanan streaming lainnya seperti Amazon Prime Video dan HBO Max. Kami mengalami sedikit kesulitan mengakses Disney Plus, tetapi setelah beberapa percobaan dan kesalahan di berbagai server, kami dapat mengakses platform streaming.

Best Cheap Vpn Services

Anda bisa mendapatkan uji coba tujuh hari gratis di Android, iOS, dan MacOS dengan mendaftar di Google Play Store atau Apple App Store. Tetapi jika Anda membeli Surfshark dan tidak puas dengan layanannya karena alasan apa pun, VPN menawarkan jaminan uang kembali 30 hari.

Proton VPN adalah produk VPN yang dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Swiss di belakang layanan email aman populer Proton Mail. VPN telah membangun reputasi untuk keamanan yang unggul dan transparansi maksimum. Aplikasi Proton VPN sepenuhnya open source dan perangkat lunaknya diuji secara teratur untuk memastikan keamanan VPN bagi pengguna tanpa waktu atau pengetahuan untuk menguji kode.

Selain fitur keamanan seperti tombol pemutus dan perlindungan DNS, Proton VPN menawarkan tambahan seperti perlindungan malware, Tor VPN, dan protokol rahasia yang membantu Anda menyembunyikan fakta bahwa Anda sedang menggunakan VPN. Tetapi jika Anda terhubung ke server Secure Core Proton VPN, Anda akan dapat merutekan lalu lintas Anda ke pusat data aman di Swiss, Swedia, atau Islandia sebelum pergi ke tempat lain. Ini memberikan lapisan keamanan tambahan yang penting jika Anda adalah pengguna dengan kebutuhan privasi yang meningkat.

Proton VPN saat ini adalah VPN tercepat ketiga yang kami uji dan bekerja dengan baik membuka blokir konten dari berbagai penyedia streaming, termasuk Netflix.

Best Vpn Services 2023: Top Picks For Speed, Price, Privacy, And More

Dan meskipun bukan yang termurah dalam daftar ini, Proton VPN lebih murah daripada IPVanish dalam jangka panjang jika Anda memutuskan untuk tetap menggunakan penyedia selama lebih dari setahun. Untuk $72 per tahun atau $10 per bulan, Proton VPN menawarkan 10 koneksi simultan ke lebih dari 1.800 server di 67 negara. Anda bisa mendapatkan pengembalian dana penuh dalam waktu 30 hari setelah pembelian jika Anda tidak puas.

Proton VPN juga masuk dalam daftar VPN murah terbaik kami berkat tingkat gratisnya yang mengesankan. VPN gratis Proton tidak menyertakan dukungan torrent atau akses ke server Secure Core-nya, tetapi tidak membatasi kecepatan, data, atau waktu penggunaan. Pengguna gratis diberi satu koneksi dan memiliki akses ke sekitar 100 server di tiga negara (AS, NL, JP).

Ini bukan VPN tercepat di planet ini, tetapi IPVanish adalah VPN yang bagus untuk pengguna biasa, menawarkan banyak kecepatan untuk aktivitas seperti streaming dan konferensi video. Namun, dalam pengujian kami, kami mengalami masalah dengan fitur Quick Connect, yang tidak selalu menghubungkan kami ke server tercepat. Jika Anda mencari server tercepat, kami sarankan menghubungkan secara manual berdasarkan pembacaan beban server saat ini yang ditampilkan di bagian Lokasi aplikasi IPVanish.

Best Cheap Vpn

Tarif tahunan perkenalan IPVanish cocok dengan Surfshark $48 untuk tahun pertama, tetapi melonjak menjadi $90 setelah itu. Tidak seperti penyedia VPN lainnya, IPVanish juga menawarkan paket langganan triwulanan sebesar $30 setiap tiga bulan. Jaminan uang kembali 30 hari penyedia hanya berlaku jika Anda membeli paket tahunan, jadi Anda kurang beruntung jika membeli langganan bulanan atau triwulanan dan memutuskan bahwa layanan tersebut tidak tepat untuk Anda. Penyedia lain memiliki lebih banyak penawaran uji coba gratis.

The Best Free Vpn Services In 2023

IPVanish bergabung dengan Surfshark sebagai salah satu dari sedikit penyedia VPN yang menawarkan koneksi simultan tanpa batas, jadi ini merupakan pilihan yang baik jika Anda memiliki keluarga besar atau banyak perangkat yang ingin Anda lindungi bersama dengan satu akun VPN. Sakelar pemutus VPN bekerja dengan baik selama pengujian kami, dan aplikasi yang baru didesain ulang ini sangat menyenangkan untuk digunakan. Dengan IPVanish, Anda mendapatkan akses ke lebih dari 2.000 server di lebih dari 75 lokasi, serta dukungan 24/7 melalui obrolan, email, atau telepon.

Bersama dengan Proton VPN, Mullvad adalah penyedia VPN sumber terbuka lainnya yang menawarkan layanannya dengan harga bersaing. Struktur penetapan harga Mullvad yang sederhana sangat berbeda dari kebanyakan lainnya. Biaya layanan adalah $5 per bulan, apakah Anda menggunakannya selama satu bulan, satu tahun, 10 tahun atau lebih. Mullvad tidak menawarkan obral atau diskon apa pun sepanjang tahun – hanya biaya $5 selama berbulan-bulan Anda ingin menggunakannya. Itu berarti $60 per tahun, yang mengikat Surfshark dengan harga tahunan termurah di daftar ini, tidak termasuk harga perkenalan.

Dan karena Mullvad mengatakan ia mencoba untuk mengetahui sesedikit mungkin tentang pelanggannya, ia telah menghilangkan langganan berulang sepenuhnya, sehingga tidak dapat bergantung pada data pembayaran lebih lama dari yang diperlukan. Anda bahkan dapat mengirimkan amplop kepada Mulvad dengan uang tunai untuk membayar layanan tersebut. Mullvad secara otomatis menghasilkan nomor akun 16 digit acak saat Anda mendaftar

Cheap vpn service, best cheap laptop, best cheap mirrorless camera, cheap vpn, best cheap headphone, best cheap smartphone, best cheap vps, best cheap food, best cheap guitar, best cheap earphone, best vpn, best cheap gaming laptop