Best Cheap Vpn

Kak Rey

Best Cheap Vpns (2023): Price & Value Comparison

Attila adalah penulis staf untuk , yang mencakup perangkat lunak, aplikasi, dan layanan yang berfokus pada jaringan pribadi virtual. Dia adalah advokat privasi digital dan telah dikutip dalam publikasi online seperti Computer Weekly, The Guardian, BBC News, HuffPost, Wired, dan TechRepublic. Saat Attila tidak menggunakan laptopnya, dia senang menghabiskan waktu bersama keluarganya, membaca dan mengoleksi gitar.

Bahkan jika Anda mengalami inflasi puncak, beberapa hal harus diterima begitu saja, termasuk privasi dan keamanan online Anda. Itu sebabnya ada baiknya menggunakan layanan VPN berbayar yang terbukti. Meskipun VPN gratis mungkin tampak menarik ketika Anda sedang kekurangan uang, kami menyarankan untuk membuang sebagian besar dari mereka karena seringkali kurang aman (walaupun kami menyarankan untuk memilih layanan premium secara gratis). Untungnya, mendapatkan alat privasi digital terkemuka untuk desktop dan seluler tidak harus mengosongkan rekening bank Anda. Kami telah mengumpulkan rekomendasi kami untuk layanan VPN murah terbaik yang tidak berkompromi pada privasi, kecepatan, atau fitur. Masing-masing layanan VPN murah ini menawarkan opsi harga bulanan, atau jika Anda mau, Anda dapat membayar sekaligus untuk satu tahun penuh.

Namun, ada satu hal yang tidak kami rekomendasikan: Meskipun banyak penyedia VPN menawarkan nilai bulanan terbaik saat Anda membeli langganan yang berlangsung selama dua tahun atau lebih, Anda harus menghindari komitmen VPN jangka panjang. Karena pasar VPN dalam keadaan fluks dan layanan VPN berubah dengan cepat, kami menyarankan untuk tetap menggunakan paket termurah berdasarkan tarif tahunan atau bulanan dan jaminan uang kembali terbaik.

Artikel Terkait

Bagikan: