Best Cheap Vpn

Kak Rey

Beberapa layanan VPN murah menawarkan koneksi cepat, keamanan kuat, dan banyak fitur privasi—semuanya dengan harga kurang dari setengah harga layanan VPN premium. Anda juga dapat menyambungkan ponsel atau tablet ke perangkat seluler untuk penjelajahan yang aman. Kami menghabiskan banyak waktu menguji penyedia VPN murah ini dan menghasilkan daftar pilihan anggaran yang bagus. Lihat daftar layanan VPN murah terbaik kami di tahun 2023.

Best Free And Cheap Vpns For Windows In 2023

Surfshark memenangkan Editor’s Choice Best Value VPN 2022. Ia menawarkan fitur privasi dan keamanan yang kuat, antarmuka yang dipoles, koneksi simultan tanpa batas, kecepatan tinggi, dan jaringan server VPN global yang mengesankan dengan harga yang jauh lebih rendah daripada banyak pesaing terbesarnya.

Untuk $60 per tahun—setelah $48 pertama tahun pengantar—Surfshark menawarkan perlindungan iklan dan malware, mode siluman, terowongan terbagi, dan konektivitas multihop bersama dengan fitur standar industri seperti perlindungan DNS, enkripsi AES 256-bit, dan tombol pemutus. . Aplikasi Surfshark telah diuji secara independen oleh profesional keamanan siber, dan penyedia mengatakan tidak menyimpan catatan aktivitas online penggunanya. Perusahaan juga bekerja untuk meluncurkan jaringan Nexus, yang menjanjikan untuk lebih meningkatkan privasi pengguna dengan fitur-fitur seperti Dynamic MultiHop, IP Randomizer, dan IP Rotator.

Artikel Terkait

Bagikan: