Investasi Apa Saja Yang Menguntungkan

Kak Anita

Jangan Lupa Investasi Saat Hari Raya

Ini adalah kegiatan menyimpan dana di bank untuk jangka waktu tertentu. Dana hanya dapat ditarik pada saat jatuh tempo. Keuntungan berinvestasi dalam bentuk deposito adalah bunga yang didapat lebih besar dibandingkan dengan tabungan, dan resikonya relatif aman. Kerugian berinvestasi dengan deposito adalah Anda tidak dapat menarik dana kapan saja tanpa penalti (deduksi). Dan, relatif terhadap investasi lain selama periode yang sama, keuntungannya sangat kecil.

Banyak orang memilih jenis investasi ini karena secara umum harga emas naik setiap tahunnya. Kalaupun ada celah, itu tidak akan terlalu besar. Keuntungan berinvestasi emas adalah mudah dijual dan Anda bisa mendapatkan dana dengan cepat. Selain itu, ia memiliki fungsi mengatur diri sendiri. Kelemahannya adalah penyimpanannya berisiko, terutama di rumah.

Ini adalah investasi dalam kepemilikan bisnis / perusahaan. Dalam jenis investasi ini, kami menyediakan sejumlah modal (berdasarkan harga saham) untuk mendanai operasional perusahaan. Jika perusahaan menguntungkan selama jangka waktu tertentu, keuntungan (disebut dividen) dibagikan kepada pemegang saham berdasarkan jumlah saham yang mereka miliki di perusahaan tersebut.

Artikel Terkait

Bagikan: