Investasi Apa Saja Yang Menguntungkan

Kak Anita

Taburlah kesempatan untuk berbuat baik kepada semua orang. Seperti petani yang menabur, dia tidak langsung berhenti bekerja, tetapi terus berusaha agar benih yang dia tabur tumbuh dengan baik hingga tiba masa panen. Jangan menunda-nunda, dan jangan melewatkan kesempatan untuk berbuat baik, karena suatu saat kita akan menuai apa yang kita tabur.

Cara Memilih Jenis Investasi Yang Cocok Dan Menguntungkan

Ada seorang pria yang menyewa rumah. Di sekitar rumah tidak ada pohon, maka sang istri menyarankan agar mereka menanam pohon di dekat rumah. Nyatanya, sangat mudah bagi suami saya untuk menggali beberapa pohon kecil di hutan dan menanamnya di pekarangan. Namun, sang suami menolak, dengan mengatakan tugasnya adalah membayar sewa – tidak lebih. Bertahun-tahun telah berlalu, tetapi selama 25 tahun dia membayar sewa, pria ini tidak menanam satu pohon pun dalam sebulan. Kemudian suatu hari dia membeli rumah itu, dan itu menjadi miliknya—tetapi tidak ada satu pohon pun di halaman. Jika pria itu dapat melampaui panggilannya, jika dia dapat menunjukkan sedikit kebaikan dan melangkah jauh, dia pasti akan memiliki pohon untuk menyejukkannya. Tapi dia tidak melakukannya.

Sahabat muda Tuhan, mari kita menginvestasikan waktu, investasi yang tidak pernah kehilangan uang. Sebuah investasi yang selalu terbayar dalam hidup kita. Berinvestasi adalah tindakan kebaikan kita. Yakobus 4:17 mengatakan

Artikel Terkait

Bagikan: