Cara Aktifkan Kartu Perdana Indosat

Kak Anita

Saya telah melihat banyak anak pintar di halaman muka akun Facebook mereka mengatakan bahwa mereka telah menulis banyak kartu untuk beberapa orang idiot (di internet) dan mereka berhasil. Padahal, validasi dimulai pada 31 Oktober 2017, jadi jangan lupa centang, jangan biarkan pihak lain menggunakan data Anda, lakukan cek. di toko terdekat, kartu terdaftar atas nama Anda

Indosat Di Indonesia

Demikian artikel saya tentang cara daftar ulang kartu prabayar sesuai NIK dan nomor kartu keluarga KK, semoga membantu. 187/HM/KOMINFO/10/2017 Tanggal 11 Oktober 2017 tentang Pemerintah akan menerapkan aturan pendaftaran kartu prabayar dengan verifikasi data Dukcapil.

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan perlindungan hak konsumen jasa telekomunikasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menggunakan registrasi nomor pelanggan terverifikasi dengan nomor penduduk mulai 31 Oktober 2017. Ketentuan ini diatur oleh Menteri Perhubungan. dan Peraturan IT No. 12 Tahun 2016 tentang Pendaftaran Pelanggan Jasa Telekomunikasi, terakhir dimutakhirkan melalui Peraturan Telekomunikasi dan IT No. -14 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Nomor 12 Tahun 2016 Tentang Pendaftaran Menteri Komunikasi dan Informatika . Konsumen jasa telekomunikasi.

Artikel Terkait

Bagikan: