Cara Aktifkan Kartu Perdana Indosat

Kak Anita

Proses pendaftaran dinyatakan berhasil jika data yang dimasukkan oleh calon pelanggan dan pelanggan yang membayar sudah diverifikasi. Namun, jika data yang dimasukkan oleh calon pelanggan dan pelanggan lama tidak dapat diverifikasi, meskipun sudah memasukkan data seperti yang tertulis di e-KTP dan KK, harus melengkapi pernyataan pelanggan (sesuai file terlampir). ) peraturan menteri). Surat ini menyatakan bahwa semua data yang disampaikan adalah benar, maka calon pelanggan dan pelanggan prabayar bertanggung jawab atas segala akibat hukum yang timbul dan melakukan pendaftaran secara berkala sampai dengan verifikasi. Setelah proses verifikasi, penyelenggara jasa telekomunikasi mengaktifkan nomor pelanggan tidak lebih dari 1×24 jam.

Penyelenggara jasa telekomunikasi wajib menyelesaikan registrasi ulang pelanggan pascabayar yang belum terverifikasi paling lambat tanggal 28 Februari 2018. Penyelenggara jasa telekomunikasi wajib menyampaikan laporan proses registrasi kepada pelanggan prabayar setiap 3 (tiga) bulan ke Indonesia Badan Regulasi Telekomunikasi (BRTI) selama periode pendaftaran diulang.

Perpanjangan jangka waktu pembetulan permohonan registrasi pelanggan telekomunikasi ini mengkaji kesiapan dan kehandalan sistem verifikasi data pelanggan dan mempertimbangkan perlindungan kepentingan pelanggan telekomunikasi bagaimana cara mengaktifkan kartu indosat mati tanpa harus ke grapari? Tentu saja jawabannya ada di sana.

Artikel Terkait

Bagikan: