Cara Booking Hotel Di Traveloka Tanpa Kartu Kredit

Kak Anita

Berdasarkan pengalaman penulis, alangkah baiknya sebelum Anda pergi berlibur pastikan pulsa ponsel Anda mencukupi. Jangan selalu mengandalkan uang tunai, karena tidak semua hotel di kota liburan Anda menerima pembayaran instan. Kalau bisa pesan dulu sebelum berangkat bisa pilih hotel sesuka hati, takutnya pas mau full booking. Lihat cara memesan hotel di Traveloka. Bayar langsung berdasarkan aplikasi Traveloka terbaru:

Metode Pembayaran Booking Hotel Traveloka 1

Agar liburan Anda tidak terlalu menegangkan, Anda memerlukan tips memilih hotel murah di pusat kota. Kebanyakan pemula hanya berlibur dan menginap di hotel. Anda biasanya menginap di masjid atau pom bensin. Boleh saja menginap di mesjid atau pom bensin, tapi kalau bawa pasangan atau anak-anak pasti sudah tidak tahan kan? Berikut adalah beberapa saran:

Demikian ulasan cara booking hotel di Traveloka, bayar di tempat atau saat check-in, serta tips cara memilih hotel murah agar tidak boros. Jangan lupa sebelum berangkat liburan, bawalah perbekalan karena jika makan di restoran, tol di jalan akan bertambah. Cari toko grosir yang murah tapi tetap bergizi. Kita harus menyesuaikan lokasi, fasilitas, dan tentunya budget yang ingin kita keluarkan.

Artikel Terkait

Bagikan: