Cara Booking Hotel Di Traveloka Tanpa Kartu Kredit

Kak Anita

Nikmati Kemudahan Dengan Menggunakan Fasilitas Dari Traveloka

Jika Anda tidak ingin kehilangan terlalu banyak uang, daftar PayLater sekarang! Tidak perlu bingung, halaman ini menjelaskan secara singkat dan jelas cara daftar PayLater demi kenyamanan Anda. Untuk mendaftar PayLater, pastikan Anda:

Klik Tanpa Kartu Kredit dan ikuti instruksi pada formulir pemesanan. Harap dicatat bahwa Anda perlu mengambil foto diri sendiri untuk keperluan ulasan.Pesan hotel di Traveloka, pembayaran di tempat adalah opsi lain jika kami hanya berurusan dengan uang tunai. Sementara itu, mobile atau internet banking mati atau ATM tidak tersedia di wilayah kami. Bagi yang terbiasa booking dengan pembayaran non tunai seperti kartu kredit, transfer atau metode pembayaran lainnya mungkin akan sedikit bingung, sekilas tidak bisa langsung melihat pembayaran di aplikasi yang berwarna biru. Bahkan Traveloka masih menawarkan opsi pembayaran hotel saat Anda check-in atau membayar di sana.

Tidak semua hotel di area tertentu menawarkan metode pembayaran saat check-in atau membayar di tempat. Hal ini penulis lihat saat berlibur di kota Bandung. Hari pertama penulis pesan lewat Traveloka, karena masalah harus tambah hari lagi. Namun, ketika saya ingin check out di hari kedua dan membayar langsung ke kasir, dia menyuruh saya menggunakan aplikasi. Kasir juga menjelaskan bahwa hotel tempatnya bekerja tidak menerima pembayaran secara tunai. “Banyak promo dari permintaan potongan harga” tambah pihak hotel. Terakhir penulis pesan hotel menggunakan aplikasi dan dibayar tidak tunai melalui handphone.

Artikel Terkait

Bagikan: