Cara Booking Hotel Di Traveloka Tanpa Kartu Kredit

Kak Anita

Cara Booking Hotel Di Traveloka Tanpa Kartu Kredit - Membayar tanpa kartu kredit menjadi solusi bagi mereka yang ingin membeli sesuatu tetapi tidak memiliki banyak uang. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan Anda membeli barang atau jasa secara kredit tanpa kartu kredit. Saat ini, cara lain untuk membeli secara kredit tanpa kartu kredit yang banyak diminati oleh masyarakat adalah dengan menggunakan fitur PayLater. PayLater biasanya memiliki tenor mulai dari 30 hari hingga 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman tanpa kartu kredit atau PayLater sama dengan kartu kredit tradisional pada umumnya. Perusahaan Aplikasi PayLater telah melakukan prabayar atas pembelian pengguna. Kemudian pengguna membayar pokok dan bunga.

Cara Booking Hotel Di Traveloka Tanpa Kartu Kredit

Bagaimana Anda mencintai bahkan satu hal ini? Sebelum itu terjadi, mari kita cari tahu beberapa keuntungan dari transaksi tanpa kartu kredit yang sangat membantu Anda. Diantara mereka:

Metode Pembayaran Booking Hotel Traveloka 3

Proses transfer cepat dalam hitungan menit atau jam, tidak seperti kartu kredit yang membutuhkan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman umumnya lebih mudah dibandingkan dengan kartu kredit bank. Misalnya, Anda hanya memerlukan Kartu Tidak Dikenal (KTP) tanpa kartu bayar atau NPWP.

Seringkali, penyedia pembayaran cicilan fintech yang tidak memiliki kartu kredit bermitra dengan merchant menawarkan diskon besar-besaran.

PayLater hadir sebagai alat kategori dengan beberapa keuntungan bagi penggunanya. Yang membedakan PayLater dengan PayLater lainnya adalah PayLater dapat memberikan Anda banyak keuntungan dalam setiap pembelian produk yang tersedia di dalamnya. Setiap produk yang dibeli dengan PayLater mendapatkan Poin yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga yang dapat digunakan untuk produk dan penjual di luar Indonesia.

Nikmati Kemudahan Dengan Menggunakan Fasilitas Dari Traveloka

Jika Anda tidak ingin kehilangan terlalu banyak uang, daftar PayLater sekarang! Tidak perlu bingung, halaman ini menjelaskan secara singkat dan jelas cara daftar PayLater demi kenyamanan Anda. Untuk mendaftar PayLater, pastikan Anda:

Klik Tanpa Kartu Kredit dan ikuti instruksi pada formulir pemesanan. Harap dicatat bahwa Anda perlu mengambil foto diri sendiri untuk keperluan ulasan.Pesan hotel di Traveloka, pembayaran di tempat adalah opsi lain jika kami hanya berurusan dengan uang tunai. Sementara itu, mobile atau internet banking mati atau ATM tidak tersedia di wilayah kami. Bagi yang terbiasa booking dengan pembayaran non tunai seperti kartu kredit, transfer atau metode pembayaran lainnya mungkin akan sedikit bingung, sekilas tidak bisa langsung melihat pembayaran di aplikasi yang berwarna biru. Bahkan Traveloka masih menawarkan opsi pembayaran hotel saat Anda check-in atau membayar di sana.

Tidak semua hotel di area tertentu menawarkan metode pembayaran saat check-in atau membayar di tempat. Hal ini penulis lihat saat berlibur di kota Bandung. Hari pertama penulis pesan lewat Traveloka, karena masalah harus tambah hari lagi. Namun, ketika saya ingin check out di hari kedua dan membayar langsung ke kasir, dia menyuruh saya menggunakan aplikasi. Kasir juga menjelaskan bahwa hotel tempatnya bekerja tidak menerima pembayaran secara tunai. "Banyak promo dari permintaan potongan harga" tambah pihak hotel. Terakhir penulis pesan hotel menggunakan aplikasi dan dibayar tidak tunai melalui handphone.

Berdasarkan pengalaman penulis, alangkah baiknya sebelum Anda pergi berlibur pastikan pulsa ponsel Anda mencukupi. Jangan selalu mengandalkan uang tunai, karena tidak semua hotel di kota liburan Anda menerima pembayaran instan. Kalau bisa pesan dulu sebelum berangkat bisa pilih hotel sesuka hati, takutnya pas mau full booking. Lihat cara memesan hotel di Traveloka. Bayar langsung berdasarkan aplikasi Traveloka terbaru:

Metode Pembayaran Booking Hotel Traveloka 1

Agar liburan Anda tidak terlalu menegangkan, Anda memerlukan tips memilih hotel murah di pusat kota. Kebanyakan pemula hanya berlibur dan menginap di hotel. Anda biasanya menginap di masjid atau pom bensin. Boleh saja menginap di mesjid atau pom bensin, tapi kalau bawa pasangan atau anak-anak pasti sudah tidak tahan kan? Berikut adalah beberapa saran:

Demikian ulasan cara booking hotel di Traveloka, bayar di tempat atau saat check-in, serta tips cara memilih hotel murah agar tidak boros. Jangan lupa sebelum berangkat liburan, bawalah perbekalan karena jika makan di restoran, tol di jalan akan bertambah. Cari toko grosir yang murah tapi tetap bergizi. Kita harus menyesuaikan lokasi, fasilitas, dan tentunya budget yang ingin kita keluarkan.

Pilih hotel murah tapi jauh dari pusat kota? Atau yang harganya lebih murah tapi ada di kota?

Bagi saya, itu tergantung pada transportasi yang tersedia ke hotel. Namun tentunya Anda harus menghitung biaya transportasi dari hotel ke pusat kota. Apakah cukup untuk membayar tabungan jika kita memesan hotel jauh?

Cara Menginap Di Hotel, Panduan Lengkap Untuk Pemula

Misalnya, hotel di pusat kota Tokyo semuanya mahal. Secara kebetulan, Anda juga membeli tiket harian untuk transportasi umum yang memungkinkan Anda membayar biaya transportasi ke hotel murah.

Kalau begitu, tidak ada salahnya jika kita memilih opsi hotel termurah bukan? Lumayan buat nabung, mungkin uangnya bisa buat makan steak daging sapi wagyu premium misalnya. Ha ha.

Namun, terkadang lebih baik menghabiskan lebih banyak uang untuk hotel yang 'nyaman ke mana-mana' dan dapat dengan mudah ditemukan. Apalagi jika memang tempat wisata yang ingin kita kunjungi biasanya berada di pusat kota.

Jadi soalnya dulu saya cari hotel di kota. Tempatnya sepertinya berada di pusat kota jika melihat alamatnya.

Aplikasi Booking Hotel Yang Bisa Bayar Ditempat Anti Ribet

Namun setelah sampai di hotel, lokasi hotel berada di kawasan perkantoran dengan jalan perbelanjaan besar di depannya.

Lucunya, area perbelanjaan dan tempat makan berada di seberang jalan utama di sana, jadi tidak mungkin untuk menyeberang langsung. Saya harus kembali ke jalan jauh dari kemacetan lalu lintas!

Nah, untuk menghindari hal seperti itu, coba cek lokasi hotel secara detail, misalnya dengan aplikasi peta online. Juga ada fitur street view sehingga lebih detail dan tidak tertipu seperti saya.

Btw, hotel yang saya pesan sudah pasti masuk kategori hotel bisnis. Harganya berbanding terbalik dengan hotel/resort yang dekat dengan turis. Pada akhir pekan dan hari libur, akan lebih murah dari hari biasa.

Cara Booking Villa Di Traveloka, Mudah Dan Murah

Jadi, bagi yang mau hotel murah bisa booking hotel bisnis. Biasanya di Eropa ini terasa enak.

Saat musim liburan, banyak hotel yang pasti penuh. Jika kita sudah memiliki tanggal liburan, meskipun kita tidak yakin 100%, pesan hotel terlebih dahulu.

Tak perlu khawatir, kini kita bisa menggunakan Traveloka "Bayar di Hotel" atau "Bayar di Hotel" untuk memesan hotel tanpa membayar terlebih dahulu.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehilangan kamar karena pesanan Anda akan dikonfirmasi. Soalnya, saat kita memesan dengan fitur ini kita perlu memasukkan informasi kartu kredit.

Diskon Rp500.000 Pesan Hotel Di Traveloka S/d 30 Juni

Tenang saja, informasi kartu kredit hanyalah jaminan. Oleh karena itu, tidak diperlukan pembayaran.

Dan meskipun bukan hari libur (ya, sayangnya haha) jika tanggalnya berubah, Anda dapat dengan mudah membatalkan pesanan tanpa biaya. Ya, asalkan sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel. Oleh karena itu, kita harus selalu berhati-hati dalam memberikan nasehat.

Prosesnya sederhana. Misal saya cari hotel di Jogjakarta. Kemudian pilih opsi 'Bayar di Hotel/ Bayar di Hotel' untuk memperbarui hotel yang sudah memiliki lokasi ini.

Saat ini, tidak semua hotel memiliki fitur ini. Untuk ini, klik lagi pada tab "Pembayaran di Hotel". Pilih kamar, lalu konfirmasi pesanan dengan memasukkan informasi kartu kredit Anda. Pastikan kartu kredit yang kamu gunakan masih valid dan limitnya cukup, itu saja!

Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Murah Dan Mudah

Jangan khawatir, kartu kredit tidak akan dikenakan biaya. Jadi, Anda akan segera memiliki voucher hotel dan kamar di tangan Anda!

Hal lain yang bisa Anda minta adalah internet, parkir, atau bahkan yang paling menyebalkan: harga handuk. Biasanya di hotel budget harus bayar handuk. Saya bahkan pernah menginap di budget hotel di mana semua peralatan mandi (sikat gigi, sabun, sampo) harus dibeli di "warung" dekat resepsionis.

Biasanya hal-hal tersebut sudah terlihat saat kita memesan secara online, namun tidak ada salahnya untuk melakukan konfirmasi kembali. Juga, seringkali hotel mengotorisasi kartu kredit kami (atau ada jumlah setoran per hari) untuk barang-barang yang tidak gratis dan kami makan selama kami menginap.

Setelah check out, jangan lupa untuk mengecek deposit penggunaan transaksi kartu kredit/kredit. Terkadang mereka ingin membebankan jumlah yang salah. Misalnya Anda pesan nasi goreng untuk room service, satu lauk, tapi dua lauk terkumpul. Nah, jadi sebelum keluar hotel ada baiknya kamu cek terlebih dahulu.

Negatif: Pesan Tiket Pesawat & Hotel Di Traveloka Kini Dikenakan Biaya

Sebagai seorang fotografer, saya tahu cara mengambil foto kamar hotel untuk keperluan promosi. Kadang butuh tiga sampai empat lampu lagi untuk mendapatkan gambar yang sempurna, hehe.

Kalau di gambar hotelnya ada "infinity pool" kelihatannya bagus. Namun saat saya kesana, ternyata aslinya hanya berukuran setengah lapangan bulu tangkis, hehe.

Jadi cobalah membaca beberapa review dari beberapa website yang berbeda. Apalagi jika harga hotel tersebut murah atau sangat mahal. Pertama, Anda harus melihat apa yang dikatakan orang di sana.

Tapi ya, sebaiknya hindari ulasan yang terlalu memuji atau terlalu menghina. Katakanlah pendapat orang adalah "pratinjau" bukan "tinjauan".

Fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit Paylater Traveloka

Misalnya, jika Anda menghadap ke dalam, Anda menginginkan ruangan yang menghadap ke arah sebaliknya. Atau Anda membutuhkan ruang sudut untuk mendapatkan ruang yang lebih besar.

Karena umumnya, menurut yang saya dengar, kamar bagus seperti itu disediakan untuk anggota loyalitas hotel atau orang yang memesan dengan tarif reguler.

Namun, jika kita meminta dengan sopan, mereka tidak akan segan-segan memberi kita kamar khusus tersebut. Meskipun kami memesan dengan harga di bawah rata-rata.

Sekarang, misalnya hari ulang tahun Anda, Anda juga bisa memberi tahu tuan rumah. Mungkin ada kamar atau restoran yang mengadakan promo ulang tahun, siapa tahu?

Traveloka Paylater Metode Pembayaran Segala Jenis Kebutuhan

Atau misalnya, jika Anda seorang selebritas dengan ratusan ribu pengikut, Anda cukup meminta promosi dengan cara tertentu.

Cara booking hotel di agoda tanpa kartu kredit, cara booking villa di traveloka, cara booking apartemen di traveloka, cara booking di agoda tanpa kartu kredit, booking hotel tanpa kartu kredit, cara booking hotel di booking com tanpa kartu kredit, cara pesan hotel di traveloka tanpa kartu kredit, cara booking hotel tanpa kartu kredit, cara cancel booking traveloka, booking hotel lewat traveloka, cara booking hotel traveloka bayar di tempat, traveloka hotel booking

Artikel Terkait

Bagikan: