Sewa Condominium Green Bay Pluit

Kak Her

(100×200) ditutupi dengan linen kualitas hotel berbintang, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi, peralatan makan dan peralatan dapur. Sea and Port View 2BR Green Bay Pluit Apartment By bisa disewa harian, bulanan dan tahunan.

Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu 31 menit (21,1 km) dengan mobil dari gedung apartemen ini. 59 menit berkendara ke Bandara Halim Perdanakusuma (27.5 km); 12 menit berkendara (4.8 km) ke RS Pluit; 15 menit dengan mobil (4,5 km) ke Pelabuhan Sunda Kelapa; 24 menit dengan mobil (13.8 km) ke Jakarta International EXPO (JI EXPO) Kemayoran; Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara berjarak 29 menit berkendara (11 km). Gedung apartemen ini juga dekat dengan pintu tol Pluit yang berjarak 13 menit berkendara (5,3 km); 13 menit dengan mobil (4,5 km) melewati tiga 2 gerbang tol; dan Gerbang Tol Angke berjarak 20 menit berkendara (6,9 km).

Jual Jendela360 Green Bay Pluit Apartment 2br Non Furnished Di Seller Jendela360 Official Store

Apartemen ini memiliki akses langsung ke Baywalk Mall Pluit. Lobi utama hanya berjarak 2 menit berjalan kaki. Di sini Anda bisa menemukan banyak makanan seperti Ichiban Sushi, Seafood City by Bandar Djakarta, Sushi Masaru Omakase, Madam Rich, Nama Sushi by Sushi Masa, Kantin Roempi, Wabata, Bebek Tepi Sawah, Kkuldak, Sate Khas Senayan, SUKIYA, A&W, Pepper Lunch , Wokhei, Marugame Udon, XO Suki, Ta Wan, Solaria, Holy Chick!, GM Bakmi, Duck King, Heaven’s Paradise, Yakiniku Kintan Buffet, Shabu-Shabu Shaburi dan lainnya.

Artikel Terkait

Bagikan: