Sewa Condominium Green Bay Pluit

Kak Her

Sewa Condominium Green Bay Pluit - Jl. Pluit Karang Ayu 1 No.B1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14450 - ID Properti: JEQJ1X5Y

Anda sedang mencari hunian yang terletak di kawasan utara Jakarta dengan berbagai fasilitasnya? Apartemen 1BR Dekorasi Hitam Putih Green Bay Pluit Tower Akasia adalah pilihan yang tepat untuk Anda. (Lihat lebih lanjut)

Sewa Condominium Green Bay Pluit

Deposit diperlukan pada saat check-in dan akan dikembalikan pada saat check-out (asalkan properti dalam kondisi baik dan tidak ada kerusakan atau kerugian yang terjadi setelah pemeriksaan).

Sewa Apartemen Green Bay Pluit

Banyak warga Jakarta yang ingin tinggal di kawasan elit Pluit. Dengan berbagai jenis aktivitas dan kesibukan setiap orang, Anda membutuhkan akomodasi yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu hunian yang bisa Anda pilih adalah Apartemen 1BR Green Bay Pluit Tower Akasia.

Villa dengan satu kamar tidur ini memiliki desain yang minimalis dan mewah serta desain interiornya membuat ruangan menjadi lebih indah. Saat memasuki ruang tamu, Anda akan berdiri di depan cermin besar yang akan membuat ruangan tampak lebih luas. Apartemen Green Bay Pluit Tower Akasia 1BR tersedia untuk sewa harian, mingguan dan bulanan.

Berlokasi di Jakarta Utara, hunian ini dapat ditempuh dalam beberapa menit berkendara dari Rumah Pompa Waduk Pluit 10 menit berkendara (3.6 km); Waduk Pluit 10 menit (3,6 km); Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk 13 menit (4.4 km); Stasiun Jakarta Kota 22 menit (7.3 km); dan Terminal Bus Muara Angke 5 menit (1,0 km)

Pusat perbelanjaan dalam beberapa menit berkendara adalah Bay Walk Mall 3 menit (450m); dan Mal Pluit Village 9 menit (3,4 km). Taman dan museum yang bisa Anda kunjungi antara lain Taman Waduk Pluit berjarak 9 menit (3.6 km); dan Museum Bahari 28 menit (9,1 km)

Terjual Condominium Green Bay Pluit 2 Kamar 77m2 Fullfurnish Tower J

Desain minimalis ini memiliki satu kamar tidur yang dilengkapi dengan tempat tidur ukuran queen yang akan membuat waktu liburan Anda menjadi lebih berkualitas. Kamar tidurnya memiliki jendela besar yang membantu sirkulasi udara dan pencahayaan yang lebih baik. Warna putih mendominasi, Anda akan mendapatkan suasana damai saat bersantai.

Ruang tamu dilengkapi dengan TV, dan cermin besar diletakkan di salah satu sudut dinding, yang akan membantu ruangan tampak lebih besar. Ada juga dapur yang dilengkapi dengan beberapa alat yang bisa membantu memasak, seperti oven. Untuk alasan keamanan, hunian ini dilengkapi dengan kamera di area publik. Bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan, hunian ini memungkinkan Anda untuk membawa serta hewan peliharaan Anda.

3.8 IDR 140.000 Pluit, Apartemen Green Bay Pluit Studio 1 |: Kamar Studio Fully Furnished di Apartemen Green Bay

Baru tersedia 1 unit Tower F • Lantai 16 IDR 447, 681 Pluit, Apartemen Green Bay Pluit 2 1 42 m2 | Apartemen Green Bay Pluit 2BR Hangat dan Minimalis Fully Furnished Oleh:

Sewa Green Bay Archives

Baru tersedia 1 unit Tower B • Lantai 05 IDR 412, 499 Pluit, Apartemen Green Bay Pluit 2 1 30 m2 | Apartemen 2BR berperabotan lengkap, mewah dan indah di apartemen Green Bay Pluit

Harga Anda disetujui Black And White Decor 1BR Apartment Green Bay Pluit Tower by Akasia. Kamar standar, per malam, per unit.

Maaf, kami tidak dapat menemukan harga untuk akomodasi yang Anda pilih. Ikuti kalkulator sukses dengan harga terbaik.

Tipe ini berlaku untuk 1 orang. Jika lebih dari 1 orang, pemesanan harus dilakukan beberapa kali sesuai dengan jumlah tamu yang tersisa.

Apartemen Studio 22 M² Dengan 1 Kamar Mandi Pribadi Di Pluit (cozy Studio 1br Freewifi@green Bay Pluit Apartment)

Harga dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami menawarkan sewa jangka panjang dengan pembayaran bulanan untuk menghindari kenaikan harga unit jika masa sewa diperpanjang.

Selama Covid-19, jam check-in Apartemen Green Bay Pluit adalah dari pukul 14:00 hingga 23:59 dan Anda tidak dapat check-in di luar jam tersebut.

Untuk memesan unit real estate, Anda harus melihatnya sebelum memesan untuk memastikan Anda mengetahui dan menyetujui semua syarat dan ketentuan unit tersebut. Jl. Pluit Karang Ayu 1 No.B1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14450 - ID Properti: 84DA0CA5D

Sea and Port View 2BR Green Bay Pluit Apartment By adalah apartemen dua kamar nyaman yang berlokasi strategis di kawasan Pluit. (Lihat lebih lanjut)

Sewa Apartemen Apartemen Green Bay Pluit

Apartemen dan seprai akan dibersihkan hanya setelah check-out. Persyaratan khusus selama Anda menginap tersedia dengan biaya tambahan.

Biaya parkir dibayar oleh tamu, perkiraan biaya mulai dari 5000/jam. |: Karena penutupan GIG Indosat, internet saat ini tidak tersedia, harga telah disesuaikan.

Dalam hal order harian, deposit melalui transfer bank atau akun virtual dikembalikan ke klien selambat-lambatnya 5 hari kerja setelah konfirmasi rincian bank. Jika berhasil, notifikasi akan dikirimkan ke email Anda (pastikan informasi kontak yang diberikan aktif). Pengembalian uang deposit untuk pesanan bulanan/tahunan hanya dapat diproses setelah menerima invoice dari Building Management. Faktur akan digunakan untuk menghitung penggunaan unit selama sewa Anda. Jika bukti pemutusan meteran tidak dapat diberikan, kami mengharapkan faktur, yang biasanya akan dikeluarkan antara tanggal 5 dan 10 setiap bulan berikutnya setelah penyelesaian. Setelah pembuatan faktur, estimasi mendetail membutuhkan waktu sekitar 7 hari kerja untuk diproses setelah pembuatan faktur. Untuk pembayaran kartu kredit, bank Anda memerlukan tambahan 14 hari kerja agar dana tersedia kembali setelah menyelesaikan proses di atas.

Kamar bersih, Proses check-in mudah, Room boy tepat waktu, Kamar cocok untuk cowok, Apartment sesuai ekspektasi, Harga sesuai

Sewa Apartemen Green Bay Archives

Halo pak/bu. Salam dari Untuk submit demo, kita perlu membuat jadwal dimana jadwalnya tentatif dan tentatif. Jika barang tersedia dan pengajuan disetujui. Pengajuan dapat dilakukan melalui website kami dengan mengklik website unit setiap tahunnya, kemudian akan muncul "question show unit" di pojok kanan. Pemutaran hanya tersedia untuk tamu dengan rencana pemesanan minimal satu tahun. Atau Anda dapat mengisi informasi berikut untuk mengajukan demo: Nama: No. Telepon/Whatsapp. Name/Property ID/Ref Email Mail: Estimasi Anggaran. jumlah tamu durasi reservasi (minimal 1 tahun): 1 tahun Periode kedatangan yang diharapkan: Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda memerlukan bantuan, Anda dapat menghubungi customer service kami. Layanan di (021) 80600904 atau +62 813-2425-9797 (Whatsapp) dan atau melalui fitur live chat aplikasi kami, Anda dapat memilih menu "Talk to us" lalu pilih kategori pertanyaan yang Anda inginkan. Terima kasih.

Jika Anda sedang mencari tempat menginap di kawasan Pluit, Green Bay Pluit layak dipertimbangkan. Apartemen ini dekat dengan Suaka Margasatwa Muara Angke dan memiliki akses ATM, lapangan basket, coffee shop, fitness center, jogging track,

(100x200) ditutupi dengan linen kualitas hotel berbintang, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi, peralatan makan dan peralatan dapur. Sea and Port View 2BR Green Bay Pluit Apartment By bisa disewa harian, bulanan dan tahunan.

Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu 31 menit (21,1 km) dengan mobil dari gedung apartemen ini. 59 menit berkendara ke Bandara Halim Perdanakusuma (27.5 km); 12 menit berkendara (4.8 km) ke RS Pluit; 15 menit dengan mobil (4,5 km) ke Pelabuhan Sunda Kelapa; 24 menit dengan mobil (13.8 km) ke Jakarta International EXPO (JI EXPO) Kemayoran; Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara berjarak 29 menit berkendara (11 km). Gedung apartemen ini juga dekat dengan pintu tol Pluit yang berjarak 13 menit berkendara (5,3 km); 13 menit dengan mobil (4,5 km) melewati tiga 2 gerbang tol; dan Gerbang Tol Angke berjarak 20 menit berkendara (6,9 km).

Jual Jendela360 Green Bay Pluit Apartment 2br Non Furnished Di Seller Jendela360 Official Store

Apartemen ini memiliki akses langsung ke Baywalk Mall Pluit. Lobi utama hanya berjarak 2 menit berjalan kaki. Di sini Anda bisa menemukan banyak makanan seperti Ichiban Sushi, Seafood City by Bandar Djakarta, Sushi Masaru Omakase, Madam Rich, Nama Sushi by Sushi Masa, Kantin Roempi, Wabata, Bebek Tepi Sawah, Kkuldak, Sate Khas Senayan, SUKIYA, A&W, Pepper Lunch , Wokhei, Marugame Udon, XO Suki, Ta Wan, Solaria, Holy Chick!, GM Bakmi, Duck King, Heaven's Paradise, Yakiniku Kintan Buffet, Shabu-Shabu Shaburi dan lainnya.

Jika Anda ingin makanan ringan, makanan manis atau kopi, Baywalk Mall Pluit memiliki banyak tempat dessert dan kafe seperti The Coffee Bean & Tea Leaf, Dum Dum Thai Drinks, BreadTalk, JoLee Durian Corner, Tous Les Jours, Excelso, Old Town White. Coffee, Kopi Kenangan - Baywalk Mall Pluit, Coffee Kulture, Coffee Starbucks, KOI Thé, Sharetea, Baskin Robbin, J.CO Donat & Kopi, Chatime, Hong Tang, Shihlin, Waffelicious, Waroeng Teh Kotjok, Puyo Silky Teasserts, Montato, Poro Poro, Francis Artisan Bakery dan banyak lagi.

Anda juga dapat menemukan banyak restoran dan kafe yang bagus di sekitar Pantai Indah Kapuk (8.4 km) seperti Huang Noodle Bar, Nasi Campur Emanuel, Holycow! STEAKHOUSE oleh Chef Afits, Cassiopeia, ATONK EATERY, Wingstop, Cya Thay dan banyak lagi.

Selain Baywalk Mall Pluit, Anda juga bisa mengunjungi mall lainnya dengan mall lain seperti Mal Pluit Village, Emporium Pluit dan Pluit Junction dapat ditempuh dalam waktu 10 menit berkendara (3.8 km).

Terjual Condominium Green Bay Pluit 2 Kamar 82m2 Fullfurnish Tower L

Selain itu, gedung apartemen yang dekat dengan tempat rekreasi seperti Pantai Mutiara Sports Club berjarak 8 menit berkendara (2,5 km) dimana Anda dapat menikmati berbagai aktivitas olahraga seperti basket, tenis, renang. dan jetski. Kota Tua berjarak 19 menit berkendara (6,7 km) dan 24 menit berkendara (6,8 km) ke Pecinan Petak Sembilan, di mana Anda dapat mempelajari budaya dan sejarah Indonesia.

3.8 IDR 140.000 Pluit, Apartemen Green Bay Pluit Studio 1 |: Kamar studio berperabotan lengkap

Sewa apartemen condominium green bay, sewa green bay pluit, sewa condominium green bay, jual condominium green bay pluit, condominium green bay pluit, condominium green bay, sewa green bay pluit studio, sewa apartemen green bay pluit, condominium green bay pluit dijual, harga condominium green bay pluit, apartemen condominium green bay, sewa condominium green bay pluit harian

Artikel Terkait

Bagikan: