Sewa Condominium Green Bay Pluit

Kak Her

Sewa Apartemen Apartemen Green Bay Pluit

Apartemen dan seprai akan dibersihkan hanya setelah check-out. Persyaratan khusus selama Anda menginap tersedia dengan biaya tambahan.

Biaya parkir dibayar oleh tamu, perkiraan biaya mulai dari 5000/jam. |: Karena penutupan GIG Indosat, internet saat ini tidak tersedia, harga telah disesuaikan.

Dalam hal order harian, deposit melalui transfer bank atau akun virtual dikembalikan ke klien selambat-lambatnya 5 hari kerja setelah konfirmasi rincian bank. Jika berhasil, notifikasi akan dikirimkan ke email Anda (pastikan informasi kontak yang diberikan aktif). Pengembalian uang deposit untuk pesanan bulanan/tahunan hanya dapat diproses setelah menerima invoice dari Building Management. Faktur akan digunakan untuk menghitung penggunaan unit selama sewa Anda. Jika bukti pemutusan meteran tidak dapat diberikan, kami mengharapkan faktur, yang biasanya akan dikeluarkan antara tanggal 5 dan 10 setiap bulan berikutnya setelah penyelesaian. Setelah pembuatan faktur, estimasi mendetail membutuhkan waktu sekitar 7 hari kerja untuk diproses setelah pembuatan faktur. Untuk pembayaran kartu kredit, bank Anda memerlukan tambahan 14 hari kerja agar dana tersedia kembali setelah menyelesaikan proses di atas.

Artikel Terkait

Bagikan: