Vpn Static Ip

Kak Anita

Vpn Static Ip – Menggunakan alamat IP statis khusus dianggap sebagai metode terbaik saat memberikan akses jarak jauh kepada karyawan melalui Jaringan Pribadi Maya (VPN). Bagaimana cara mendapatkan alamat IP statis? Apa itu daftar putih IP? Apa kasus penggunaan yang paling umum? Mari kita menganalisis topik ini.

Alamat IP statis, juga dikenal sebagai alamat IP tetap, adalah nomor identifikasi yang ditetapkan ke host. Itu tetap sama dalam waktu dan disimpan tanpa batas waktu untuk layanan khusus itu. IP statis tidak berubah bahkan setelah perangkat dimatikan dan dihidupkan kembali. IP statis biasanya digunakan dalam jaringan area lokal (LAN) untuk layanan di mana tidak perlu mengubah IP mereka untuk memastikan ketersediaan berkelanjutan (biasanya server).

Vpn Static Ip

Vpn Static Ip

Oleh karena itu, perbedaan utamanya adalah antara alamat IP statis dan dinamis. Alamat IP dinamis diberikan ke host (server, PC, laptop, perangkat seluler, dll.) oleh layanan DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol). Itu hanya berlangsung selama durasi sewa, yang biasanya 24 jam, meskipun tergantung konfigurasi Anda sendiri.

Artikel Terkait

Bagikan: