Vpn Static Ip

Kak Anita

Vpn With Static Ip Explained

Namun, meskipun aktor jahat menerima kredensial Anda, itu tidak cukup untuk membahayakan sistem Anda karena mereka terhubung dari alamat IP yang berbeda dari yang ada di daftar putih. Oleh karena itu, VPN dengan alamat IP statis membantu Anda menerapkan kebijakan keamanan multi-segi yang memberi batasan tambahan pada musuh dan pada saat yang sama membuat hidup Anda lebih mudah. Internet dan jaringan Anda terhubung menggunakan alamat Internet Protocol (IP). Ada dua jenis alamat IP: statis dan dinamis. Artikel ini membahas fitur utama alamat IP statis dan dinamis sehingga Anda dapat memutuskan dengan lebih baik mana yang akan digunakan.

Apa itu alamat IP? Alamat IP adalah nomor unik yang ditetapkan untuk setiap perangkat di jaringan TCP/IP. Sama seperti alamat rumah Anda memberi tahu orang-orang ke mana harus mengirim kartu ulang tahun Anda, alamat IP mengidentifikasi komputer dan perangkat dan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi.

Secara internal, alamat IP disimpan sebagai angka. Sementara komputer suka menggunakan angka, manusia lebih suka nama. Internet menggunakan Sistem Nama Domain (DNS) sebagai direktori Internet, sehingga Anda dapat menggunakan kata-kata (seperti ) alih-alih angka untuk menavigasi Internet dan mengalamatkan perangkat di jaringan Anda. Perangkat ini dapat berupa apa saja yang online: komputer Anda, TV Anda, speaker cerdas, bahkan mungkin lemari es Anda. Saat ini, hampir setiap barang elektronik di rumah Anda dapat memiliki alamat IP.

Artikel Terkait

Bagikan: