Vpn Static Ip

Kak Anita

Prompt Users To Download A New Vpn Profile When Enabling Static Ip After Installation · Issue #82 · Dappnode/dnp_vpn · Github

Otorisasi IP adalah cara untuk mencegah akses tidak sah dengan hanya mengizinkan alamat IP tepercaya ke dalam sistem. Alamat IP tetap diperlukan, karena alamat dinamis sering berubah, dan oleh karena itu daftar putih akan kedaluwarsa dengan setiap perubahan, membutuhkan banyak pekerjaan manual untuk pembaruan yang berkelanjutan.

Menggunakan daftar putih IP (firewall/ACL/server/kode sumber) di server dapat dengan mudah menyembunyikan sistem online dari publik. Sistem seperti itu hanya tersedia untuk pengguna dengan alamat IP perusahaan, apakah mereka terhubung dari jaringan perusahaan swasta atau melalui gateway VPN. Pengguna yang terhubung ke sistem dari alamat IP yang tidak ditentukan akan dibatasi.

Ara. 3: Jika Anda memiliki gateway tambahan, Anda dapat mencantumkan kedua alamat IP statis publik. Namun biasanya, Anda hanya dapat menggunakan satu tergantung pada lokasi geografis Anda. Menggunakan gerbang yang berbeda adalah cara terbaik untuk mempertahankan stabilitas rendah di area yang berbeda.

Artikel Terkait

Bagikan: