Vpn For Firestick

Kak Rey

VPN lain, seperti Tunnel Bear, tidak mencantumkan APK-nya di situs web mereka, jadi Anda harus mengunduhnya dari situs seperti APK Mirror atau app. Catatan singkat tentang situs APK: Situs ini tidak diragukan lagi menampung beberapa malware yang menyamar sebagai unduhan aplikasi resmi, jadi lanjutkan dengan risiko Anda sendiri. Sekali lagi, meskipun Anda dapat menemukan APK untuk VPN Anda, tidak ada jaminan bahwa itu akan berfungsi di Fire Stick.

How To Install Vpn On Firestick In 2022?

Baik Kodi dan Plex adalah aplikasi streaming media populer yang membantu Anda mengakses konten di Fire Stick. Terutama karena perangkat hanya dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang dapat digunakan sekitar 4,5 GB. Menggunakan salah satu layanan ini, pengguna dapat menambahkan sumber perpustakaan media seperti perangkat Network Attached Storage (NAS) dan server pribadi. Namun, berbagai tambahan dan plugin tidak resmi untuk Kodi dan Plex menyediakan akses ke aliran konten ilegal. Kami tidak menyalahkan Anda atas kebiasaan penggunaan Anda, tetapi beberapa pengguna ekstensi ini mungkin menggunakan VPN untuk menyembunyikan aktivitas mereka.

Untuk menginstal Kodi on Fire TV Stick, Anda perlu mengunduh Kodi Android APK dari situs mereka. Prosesnya mirip dengan menginstal APK Android untuk VPN.

Artikel Terkait

Bagikan: