Vpn For Firestick

Kak Rey

How To Install Nordvpn On Fire Stick: Step By Step Tutorial

Untuk memasang salah satu aplikasi ini, buka halaman detail aplikasi dan klik tombol unduh. Instalasi seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit. Aplikasi apa pun yang Anda pilih, itu harus berfungsi sama seperti pada platform lain.

Menginstal dari bagian Aplikasi jelas merupakan cara paling sederhana, tetapi tidak semua orang mendaftar ke salah satu layanan VPN yang terdaftar. Di sinilah APK Android berguna. Seperti tablet Amazon Fire, Fire Stick menjalankan versi Android, jadi beberapa APK Android akan berfungsi dengan baik di Fire Stick. Tapi itu tidak berarti semua APK Android berfungsi dengan baik di Fire TV Stick. Anda harus melakukan beberapa pengujian sendiri untuk melihat apakah VPN dipasang dengan benar dan benar-benar menyembunyikan lalu lintas Anda. Baca panduan kami tentang cara memeriksa apakah VPN Anda bocor.

Menemukan dan mengunduh APK yang benar juga bisa sedikit menyusahkan. Beberapa layanan VPN, seperti Akses Internet Pribadi, menempatkan APK Android tepat di halaman unduhan, yang merupakan skenario kasus terbaik. Sebelum mengunduh aplikasi itu sendiri, Anda perlu melihat beberapa pengaturan, tetapi kami akan membahasnya di bawah, terutama jika Anda ingin memasang Akses Internet Pribadi. Jika Anda ingin menggunakan VPN yang berbeda, ganti URL pada langkah 5 di bawah dengan alamat web yang menghosting tautan unduhan APK Android VPN.

Artikel Terkait

Bagikan: