Vpn For Firestick

Kak Rey

Untuk memulai, sambungkan Fire TV Stick Anda ke port HDMI di TV atau monitor komputer Anda. Kemudian masukkan adaptor daya ke perangkat Anda. Tergantung pada sistem Anda, tampilan Anda harus beralih ke input HDMI yang benar. Jika remote Anda tidak dipasangkan secara otomatis dengan Fire Stick Anda, lihat instruksi Amazon tentang cara mengatur ulang pengontrol Anda (terbuka di jendela baru).

How To Download, Install, & Use Cyberghost Vpn On Amazon Firestick & Fire Tv

Amazon mengharuskan Anda mendaftarkan Fire TV Stick dengan akun Amazon yang ada sebelum melanjutkan ke halaman arahan, tetapi Anda dapat membatalkan akun dan menggunakan yang baru kapan saja. Seperti halnya perangkat apa pun yang terhubung ke internet, masuk ke jaringan Wi-Fi merupakan bagian penting dari penyiapan.

Anda menavigasi antarmuka Fire TV terutama melalui kategori menu tingkat atas: Pencarian, Rumah, Video, Film, Acara TV, Aplikasi, dan Pengaturan. Sebelum mempelajari bagian ini, kami menyarankan Anda untuk memeriksa dan menginstal pembaruan apa pun ke perangkat keras Fire TV Anda. Buka Pengaturan > Perangkat > Periksa Pembaruan Sistem. Jika Anda berencana untuk melakukan banyak pencarian atau pengetikan, Anda harus menginstal aplikasi Fire TV di ponsel atau tablet Anda. Aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dan mengetik di perangkat Anda, bekerja jauh lebih baik daripada menggunakan pengontrol untuk memilih karakter individual di layar, tetapi pengontrol umumnya lebih andal dan lebih cepat untuk navigasi.

Artikel Terkait

Bagikan: