Vpn For Firestick

Kak Rey

Vpn For Firestick - Editor kami secara mandiri memilih dan meninjau produk. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan afiliasi kami, kami dapat memperoleh komisi untuk membantu mendukung pengujian.

Perangkat Amazon Fire TV menawarkan banyak pilihan hiburan dengan dukungan asli untuk banyak layanan streaming video terbaik termasuk Netflix, Hulu, dan Amazon Prime Video. Fire TV Stick juga memberi Anda akses ke koleksi aplikasi yang layak untuk meningkatkan pengalaman streaming media Anda, termasuk browser Amazon Silk dan Spotify.

Vpn For Firestick

Vpn For Firestick

Namun, seperti perangkat lain yang terhubung ke Internet, lalu lintas yang dihasilkan Fire Stick Anda dapat dilihat oleh Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda. Tidak ideal. Setiap orang harus menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN) untuk melindungi data pribadi mereka dari akses ISP. VPN dapat membantu mengakses konten yang dikunci kawasan dalam beberapa kasus, tetapi banyak layanan streaming video bekerja secara aktif untuk mencegah solusi ini.

How To Change Dns Settings On Amazon Fire Stick

Individu yang ingin melakukan streaming konten ilegal ke Fire Stick mereka mungkin juga memerlukan VPN. Jelasnya, kami tidak mendukung atau membenarkan penggunaan VPN untuk menutupi aktivitas ilegal. Ya, secara teori VPN harus membuat aktivitas seperti itu tidak terdeteksi. Namun, seperti teknologi lainnya, VPN dapat mengalami kegagalan dan penyalahgunaan, jadi Anda tidak boleh berasumsi bahwa penggunaan VPN dikecualikan dari undang-undang hak cipta. Jika Anda ketahuan terlibat dalam aktivitas online ilegal, Anda dapat dimintai pertanggungjawaban secara hukum.

Menyiapkan VPN di Fire Stick Anda bisa sedikit merepotkan dalam beberapa kasus, tetapi jangan khawatir. Kami memandu Anda melalui setiap langkah proses. Baca panduan lengkapnya. Jika Anda memiliki masalah atau ingin berbicara tentang pengalaman Anda, silakan tinggalkan komentar. Lihat koleksi trik dan tip Fire TV Stick kami yang lain untuk memaksimalkan perangkat Anda.

Menyiapkan Fire TV Stick Anda adalah langkah termudah dalam proses ini. Ada tiga bagian dasar untuk penyiapan Fire TV: Fire Stick itu sendiri, kabel pengisi daya, dan remote.

Untuk memulai, sambungkan Fire TV Stick Anda ke port HDMI di TV atau monitor komputer Anda. Kemudian masukkan adaptor daya ke perangkat Anda. Tergantung pada sistem Anda, tampilan Anda harus beralih ke input HDMI yang benar. Jika remote Anda tidak dipasangkan secara otomatis dengan Fire Stick Anda, lihat instruksi Amazon tentang cara mengatur ulang pengontrol Anda (terbuka di jendela baru).

How To Download, Install, & Use Cyberghost Vpn On Amazon Firestick & Fire Tv

Amazon mengharuskan Anda mendaftarkan Fire TV Stick dengan akun Amazon yang ada sebelum melanjutkan ke halaman arahan, tetapi Anda dapat membatalkan akun dan menggunakan yang baru kapan saja. Seperti halnya perangkat apa pun yang terhubung ke internet, masuk ke jaringan Wi-Fi merupakan bagian penting dari penyiapan.

Anda menavigasi antarmuka Fire TV terutama melalui kategori menu tingkat atas: Pencarian, Rumah, Video, Film, Acara TV, Aplikasi, dan Pengaturan. Sebelum mempelajari bagian ini, kami menyarankan Anda untuk memeriksa dan menginstal pembaruan apa pun ke perangkat keras Fire TV Anda. Buka Pengaturan > Perangkat > Periksa Pembaruan Sistem. Jika Anda berencana untuk melakukan banyak pencarian atau pengetikan, Anda harus menginstal aplikasi Fire TV di ponsel atau tablet Anda. Aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dan mengetik di perangkat Anda, bekerja jauh lebih baik daripada menggunakan pengontrol untuk memilih karakter individual di layar, tetapi pengontrol umumnya lebih andal dan lebih cepat untuk navigasi.

Sebagai referensi, saya menguji penyiapan ini dengan Fire TV Stick Generasi ke-2 yang menjalankan Fire OS versi terbaru, 5.2.6.3, di monitor komputer. Selama pengujian, saya menghubungkan Fire TV Stick ke jaringan Wi-Fi perusahaan saya (unduhan 100Mbps). Saya memasang aplikasi Fire TV di Nexus 5X saya dengan Android 8.1 (Sayangnya saya tidak mendapatkan pembaruan Android 9.0 Pie).

Vpn For Firestick

Cara termudah untuk menginstal VPN di Fire Stick Anda adalah melalui bagian Aplikasi bawaan Fire TV Stick. Buka bagian Kategori > Utilitas pada menu aplikasi atau ketik "VPN" di bilah pencarian. Pada saat publikasi, layanan VPN terbaik yang tersedia di sini adalah CyberGhost VPN, ExpressVPN, IPVanish, PureVPN, Ivacy, NordVPN, SurfShark, dan TorGuard VPN. Daftar aplikasi VPN dasar ini telah berkembang secara signifikan sejak pembaruan terakhir panduan ini.

How To Install Nordvpn On Fire Stick: Step By Step Tutorial

Untuk memasang salah satu aplikasi ini, buka halaman detail aplikasi dan klik tombol unduh. Instalasi seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit. Aplikasi apa pun yang Anda pilih, itu harus berfungsi sama seperti pada platform lain.

Menginstal dari bagian Aplikasi jelas merupakan cara paling sederhana, tetapi tidak semua orang mendaftar ke salah satu layanan VPN yang terdaftar. Di sinilah APK Android berguna. Seperti tablet Amazon Fire, Fire Stick menjalankan versi Android, jadi beberapa APK Android akan berfungsi dengan baik di Fire Stick. Tapi itu tidak berarti semua APK Android berfungsi dengan baik di Fire TV Stick. Anda harus melakukan beberapa pengujian sendiri untuk melihat apakah VPN dipasang dengan benar dan benar-benar menyembunyikan lalu lintas Anda. Baca panduan kami tentang cara memeriksa apakah VPN Anda bocor.

Menemukan dan mengunduh APK yang benar juga bisa sedikit menyusahkan. Beberapa layanan VPN, seperti Akses Internet Pribadi, menempatkan APK Android tepat di halaman unduhan, yang merupakan skenario kasus terbaik. Sebelum mengunduh aplikasi itu sendiri, Anda perlu melihat beberapa pengaturan, tetapi kami akan membahasnya di bawah, terutama jika Anda ingin memasang Akses Internet Pribadi. Jika Anda ingin menggunakan VPN yang berbeda, ganti URL pada langkah 5 di bawah dengan alamat web yang menghosting tautan unduhan APK Android VPN.

VPN lain, seperti Tunnel Bear, tidak mencantumkan APK-nya di situs web mereka, jadi Anda harus mengunduhnya dari situs seperti APK Mirror atau app. Catatan singkat tentang situs APK: Situs ini tidak diragukan lagi menampung beberapa malware yang menyamar sebagai unduhan aplikasi resmi, jadi lanjutkan dengan risiko Anda sendiri. Sekali lagi, meskipun Anda dapat menemukan APK untuk VPN Anda, tidak ada jaminan bahwa itu akan berfungsi di Fire Stick.

How To Install Vpn On Firestick In 2022?

Baik Kodi dan Plex adalah aplikasi streaming media populer yang membantu Anda mengakses konten di Fire Stick. Terutama karena perangkat hanya dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang dapat digunakan sekitar 4,5 GB. Menggunakan salah satu layanan ini, pengguna dapat menambahkan sumber perpustakaan media seperti perangkat Network Attached Storage (NAS) dan server pribadi. Namun, berbagai tambahan dan plugin tidak resmi untuk Kodi dan Plex menyediakan akses ke aliran konten ilegal. Kami tidak menyalahkan Anda atas kebiasaan penggunaan Anda, tetapi beberapa pengguna ekstensi ini mungkin menggunakan VPN untuk menyembunyikan aktivitas mereka.

Untuk menginstal Kodi on Fire TV Stick, Anda perlu mengunduh Kodi Android APK dari situs mereka. Prosesnya mirip dengan menginstal APK Android untuk VPN.

Untuk menginstal Plex, cukup cari dan unduh langsung dari bagian Aplikasi. Alternatifnya, Anda dapat menginstal addon Plex untuk Kodi jika Anda lebih suka menggunakan antarmuka yang terakhir.

Vpn For Firestick

Fire TV Stick bukan satu-satunya perangkat yang mungkin memerlukan beberapa solusi agar VPN berfungsi. Lihat panduan kami tentang cara memasang VPN di Chromebook Anda.

The Best Vpn Services For Amazon Fire Tv Stick In 2022

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Dengan berlangganan buletin kami, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Saya telah menulis dan mengedit konten teknis selama lebih dari 5 tahun, terakhir menghabiskan beberapa tahun di tim perangkat lunak sebagai bagian dari tim elektronik konsumen. Sebelumnya, dia bekerja di Neowin.net, Tom's Guide, dan Laptop Mag. Saya menghabiskan terlalu banyak waktu luang saya membaca forum dan blog tentang audio dan fotografi. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Begini cara kerjanya.

Dengan memilih salah satu langganan Fire Stick VPN terbaik, Anda bisa mendapatkan pengalaman streaming terbaik sekaligus menjaga keamanan privasi Anda. Menggunakan VPN dengan aplikasi Fire Stick dan Netflix adalah salah satu cara termudah untuk menikmati konten dari raksasa streaming dunia dalam HD atau 4K yang indah. Sama seperti aplikasi seperti BBC iPlayer atau Hulu.

Fire Stick VPN terbaik dapat menjadi pembeda antara menonton acara dan film yang Anda inginkan dan memblokir hiburan favorit Anda. Platform seperti acara geo-block Netflix sehingga Anda tidak dapat menontonnya saat berada di luar negeri. Kecuali, tentu saja, Anda memiliki VPN.

How To Install Hotspot Shield Vpn On Firestick / Fire Tv

VPN, atau jaringan pribadi virtual, memberi Anda alamat IP baru dan memungkinkan Anda mengakses Internet melalui salah satu dari banyak server di seluruh dunia. Ini tidak hanya membuat Anda tetap anonim dan aman, tetapi juga memungkinkan Anda untuk tampil di tempat yang tidak Anda inginkan.

Anda mungkin sedang pergi berlibur atau bisnis dan ingin menonton episode terbaru dari acara favorit Anda, tetapi Netflix, Hulu,

Vpn for ipad, vpn for privacy, vpn for china, vpn for indonesia, server for vpn, vpn for online games, vpn client for android, vpn for chrome browser, free vpn for chrome, vpn for browser, best vpn for china, download vpn for iphone

Artikel Terkait

Bagikan: