08152 Kartu Apa

Kak Rey

Swaraj On Doordarshan: Over Rs 50 Crore Spent, But Who’s Watching?

Kami mengusulkan metode yang memprediksi interaksi protein-ligan yang diberi peringkat berdasarkan afinitas protein terhadap ligan dari sekuens asam amino. Perbandingan segmen-ke-segmen dari urutan pengujian dan pelatihan memungkinkan anotasi urutan asam amino yang dihitung untuk menghindari masalah dan ketidakcocokan dalam residu yang selaras. Versi sebelumnya dari metode kami mengevaluasi potensi interaksi pasangan protein-ligan dengan membandingkan urutan uji dengan protein formasi yang dibagi menjadi kelas interaksi ligan dan non-interaktor. Setiap urutan pelatihan diberi dua koefisien biner yang menentukan interaksi dan non-interaksi dengan masing-masing ligan dalam satu set pelatihan. Tumpang tindih bagian urutan dari urutan tes dengan pelatihan, program menghitung skor kesamaan posisi. Yang terakhir diberi bobot oleh koefisien masing-masing dan diintegrasikan ke seluruh set pelatihan untuk mendapatkan perkiraan interaksi protein-ligan. Dengan demikian, kami memberikan prediksi protein target baru untuk ligan dan set target yang diketahui (spektrum target).

Oleh karena itu, koefisien biner 1 dan 0 digunakan untuk mendefinisikan dua kelas protein yang jelas, salah satu dari dua kelas yang jelas masing-masing mewakili interaksi dan non-interaksi dengan ligan tertentu. Dalam penelitian ini, kami juga menerapkan klasifikasi protein fuzzy. Kelas diskriminasi target dirujuk ke semua protein dari set pelatihan.

0852 kartu apa, 08152 nomor apa, apa kartu kredit, apa sih kartu kredit, kartu debit itu apa, apa itu kartu visa, apa itu kartu kredit, apa kegunaan kartu kredit, apa itu kartu pascabayar, 0813 kartu apa, apa manfaat kartu kredit, kartu indosat apa saja

Artikel Terkait

Bagikan: