Cara Dapat Duit Dari Google

Kak Rey

Mari kita coba semua jalan ke jalan ini, jangan menyerah… Mari kita coba dulu baru berdoa dan berserah diri kepada Allah…

Mau Tahu Cara Dapat Uang Dari Google? Ini Rahasianya

Halo semua! Ingat, ada bagian sebelumnya di mana saya ditipu oleh para penipu yang menjual barang-barang FOSSIL secara acak. Sebenarnya, hari ini saya ingin membagikan proses bagaimana scammer mengembalikan uang saya. Yang penting mereka harus rajin dan sabar. Jika Anda tipe orang yang sudah kaya, tidak peduli dengan uang, menganggap amal itu scam, malas, tidak sabaran, jangan lanjutkan membaca thread ini. Jadi saya ingin berbagi bagaimana saya mencoba mendapatkan kembali uang saya dari scammers, bahkan RM199. Untuk orang marhaen seperti saya, RM199 adalah jumlah yang besar, menangis tanpa lagu adalah penipuan. Jadi:

1) Ketika saya tahu saya ditipu karena penipu tahu itu memblokir saya, saya menyimpan tangkapan layar dari semua percakapan dan bukti pembayaran ke penipu. Jika Anda menggunakan Maybank, maka SS adalah transaksi yang Anda transfer ke nasabah setelah penerimaan berhasil mengacu pada bank dan polis.

Artikel Terkait

Bagikan: