Cara Dapat Duit Dari Google

Kak Rey

Cara Dapat Duit Dari Jualan Foto Di Opensea

4) Jadi karyawan bank CIMB akan melaporkan kepada kami bahwa kami telah ditipu. Pihak bank nantinya akan meminta nomor rekening si penipu, agar anda bisa menunjukkan struk sukses yang anda transfer ke si penipu, pihak bank akan mengecek apakah transaksi tersebut sah atau tidak. Jika ya, bank akan membuat laporan CIMB dan mengirimkannya ke Maybank HQ, yaitu rekening yang saya gunakan. Jika Anda menggunakan Hong Leong, itu akan dikirim ke Hong Leong tergantung pada rekening bank Anda.

5) setelah itu, Anda juga harus menghubungi bank yang Anda gunakan untuk memblokir pendaftaran pelanggan, yaitu kami yang ditipu. Seperti saya, saya juga punya rekening Maybank, jadi saya googling “Nomor Kontak Maybank Customer Care” agar nanti muncul nomor telepon customer care, baru saya telepon. Kemudian laporkan si penipu, nanti pihak bank akan menanyakan nomor rekening dan nama si penipu. Dia akan memeriksa apakah sistem ada untuk mengirimkannya ke ek no.

6) Setelah itu, pegawai bank nantinya akan memberikan nomor WhatsApp kepada kami agar kami dapat mengirimkan salinan laporan polis yang telah kami buat secara elektronik. Tetapi nomor ini tidak dapat memuaskan jika Anda ingin WhatsApp memerlukan Nomor ID WhatsApp, LAPORAN KEBIJAKAN DAN NAMA LENGKAP. Nanti pihak bank akan memberikan Anda nomor referensi. Nomor referensi adalah untuk nomor kasus kami. Karena diproses untuk ini dalam 14-20 hari. Saat Anda menelepon bank, berikan nomor referensi kepada karyawan untuk memeriksa status kasusnya.

Artikel Terkait

Bagikan: