Cara Dapat Duit Dari Google

Kak Rey

7) Jadi setelah saya mengisi laporan polisi, melakukan laporan CIMB, melakukan laporan Maybank (hanya dengan menelepon), Anda harus menunggu 2-3 minggu sampai. Bank akan melakukan pekerjaan itu. Bagi saya, dalam waktu 3 minggu saya menerima telepon dari CIMB untuk datang ke bank untuk menandatangani surat tersebut. Surat adalah surat yang kami setujui jika bank ingin melihat informasi pengembalian dana kami. Kemudian login, bank ini meminta IC kalian.

Cara Menuntut Wang Tak Dituntut

Setelah menandatangani, Anda dapat kembali dan menunggu uang tiba. Sama seperti keesokan harinya, Cimb Namk Sarawak menelepon dan menanyakan apakah Anda menerima atau menerima pengembalian uang dari bank, ketika saya memeriksa rekening saya, Alhamdulillah saya mengerti, saya bisa merujuk ke gambar kedua di bawah ini. Mengapa Bank Sarawak menelepon? Karena dia scammer dari Sarawak. Penipu kata siot dari melaka.

P / s: Saya sebenarnya tidak berharap mendapatkan pengembalian uang karena ketika saya mengajukan laporan polisi, polisi mengatakan mereka akan mengajukan laporan. Anda dapat mengunci tetapi tidak ada jaminan bahwa bank akan mengembalikan uang Anda, tetapi Anda dapat mencobanya karena biasanya sulit untuk mendapatkan pengembalian uang di bawah RM500. di bulan Mei

Artikel Terkait

Bagikan: