Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Kak Rey

Freelancer atau menjadi pekerja lepas kini menjadi salah satu pilihan karir. Pekerja lepas yang dapat bekerja secara fleksibel tanpa terikat oleh perusahaan semakin dikagumi oleh orang-orang di industri lain. Apa definisi freelancer, skill apa yang harus dimiliki, apa kemungkinan besar kedepannya, dan bagaimana dengan testimoni dari freelancer yang menggunakan opsi ini?

Cara Beli Kelas Prakerja Di Tokopedia Dan Bukalapak, Mudah Dan Anti Ribet!

Pekerja lepas adalah seseorang yang bekerja untuk dirinya sendiri, umumnya untuk waktu yang singkat. Freelancer tidak harus datang ke kantor, sehingga bisa bekerja dari mana saja atau jarak jauh.

3 Desember 2022 adalah Hari Penyandang Disabilitas Internasional. Di Indonesia, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, saat ini terdapat sekitar 17 juta penyandang disabilitas usia kerja yang juga termasuk dalam angkatan kerja. Namun, saat ini hanya 7,6 juta penyandang disabilitas yang bekerja. Meski angka ini masih perlu ditingkatkan, namun juga mencerminkan tingkat pendidikan penyandang disabilitas di Indonesia yang masih minim akses ke pendidikan tinggi.

Artikel Terkait

Bagikan: