Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Kak Rey

Langkah Ikut Pelatihan Kartu Prakerja

Kartu telah bermitra dengan Tokopedia sebagai platform digital untuk memfasilitasi pembelian kelas pelatihan secara online. Berikut adalah tutorial akuisisi pendidikan:

Inovasi yang diimplementasikan dengan buruk hanyalah ide yang tampaknya bagus yang tidak memiliki dampak nyata. Begitu pula jika generasi ide-ide inovatif menjadi ide-ide nyasar yang tidak didasarkan pada isu-isu konkrit yang dirasakan oleh pasar yang ingin Anda tuju. Program kartu tersebut merupakan program inovatif pemerintah di masa pandemi yang berhasil menyelesaikan masalah ketenagakerjaan Indonesia secara besar-besaran.

Kahio Prihadi, Direktur Monitoring dan Evaluasi Manajemen Pelaksanaan Program Kartu, mengatakan dalam Obrolan MSc dan PhD Graduate Leadership and Policy Innovation Universitas Gadjah Mada pada Selasa, 12 Desember, “Inovasi dalam Pelayanan Publik: Program Kartu.” mengumumkan tentang 13 2022. Dalam hal ini, Kahiyo menjadi narasumber Acmad Junaed, instruktur Program Pelatihan Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan.

Artikel Terkait

Bagikan: