Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Kak Rey

Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia - Toppers, 30 November 2022 merupakan batas akhir pembelian pelatihan prakerja dengan metode pembayaran kartu prakerja. Setelah tanggal tersebut, Anda tidak dapat lagi menggunakan metode pembayaran kartu prakerja. Anda juga dapat membeli pelatihan menggunakan metode pembayaran lainnya.

Toppers telah dipilih sebagai mitra platform digital untuk memberikan layanan atau bimbingan, pembelajaran dan sertifikasi dari program pra-kerja pemerintah. Voucher dapat dibeli dengan cara berikut:

Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Demi kelancaran pengoperasian kartu prakerja, harap gunakan satu akun untuk diri sendiri dan jangan berbagi dengan akun atau pengguna lain.

Cara Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 20 Sebelum 14 Oktober 2021

T: Apakah bermasalah jika saya menggunakan email antara akun lain dan akun pra-kerja saya?

Jangan khawatir tentang perbedaan antara akun email Anda dan akun Prakerja Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengonfirmasi bahwa Anda memiliki akses ke akun Anda, memverifikasi kode voucher Anda, dan memberikan ulasan peringkat.

Toppers menerima kode voucher melalui tiga media: email, SMS, dan riwayat transaksi isi ulang dan tagihan di aplikasi/website.

Kode voucher ditukarkan secara mandiri oleh pengguna. Cari tahu cara menukarkan kode voucher Anda di halaman Lembaga Pelatihan, khususnya bagian Cara menukarkan dan halaman untuk kelas yang Anda beli di bagian penukaran kode voucher.

Berguna Banget Loh! Beli Pelatihan Di Skill Academy Bisa Nambah Pengetahuan Peserta Prakerja

Transaksi berhasil, tetapi kode voucher akan segera kedaluwarsa. Oleh karena itu, tim layanan pelanggan kami akan segera menghubungi Anda dan memberikan kode voucher secara manual kepada Anda.

Toppers akan menerima hingga satu (1) notifikasi mengenai pengajuan review dan rating melalui email yang didaftarkan ke akun pra-perekrutan. 7x24 jam setelah sertifikat muncul di dashboard kartu prakerja. Cari tahu cara melengkapi ulasan di bawah ini.

Silakan periksa kembali secara berkala. Tim dan manajemen lembaga pelatihan akan segera mengoordinasikan pemajangan sertifikat di situs resmi prakerja.go.id.

Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Batas akhir pembelian kartu prakerja adalah 30 November 2022. Anda masih dapat membeli pelatihan setelah tanggal tersebut, tetapi Anda tidak dapat menggunakan kartu prakerja sebagai metode pembayaran. Pelatihan dengan program kartu yang terstruktur dan sistematis memegang peranan penting dalam perkembangan. Potensi sumber daya manusia Indonesia yang unggul dan maju. Melalui pelatihan, Anda akan memperoleh pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan teknis yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kinerja pekerjaan Anda.

Langkah Ikut Pelatihan Kartu Prakerja

Kartu telah bermitra dengan Tokopedia sebagai platform digital untuk memfasilitasi pembelian kelas pelatihan secara online. Berikut adalah tutorial akuisisi pendidikan:

Inovasi yang diimplementasikan dengan buruk hanyalah ide yang tampaknya bagus yang tidak memiliki dampak nyata. Begitu pula jika generasi ide-ide inovatif menjadi ide-ide nyasar yang tidak didasarkan pada isu-isu konkrit yang dirasakan oleh pasar yang ingin Anda tuju. Program kartu tersebut merupakan program inovatif pemerintah di masa pandemi yang berhasil menyelesaikan masalah ketenagakerjaan Indonesia secara besar-besaran.

Kahio Prihadi, Direktur Monitoring dan Evaluasi Manajemen Pelaksanaan Program Kartu, mengatakan dalam Obrolan MSc dan PhD Graduate Leadership and Policy Innovation Universitas Gadjah Mada pada Selasa, 12 Desember, “Inovasi dalam Pelayanan Publik: Program Kartu.” mengumumkan tentang 13 2022. Dalam hal ini, Kahiyo menjadi narasumber Acmad Junaed, instruktur Program Pelatihan Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan.

Freelancer atau menjadi pekerja lepas kini menjadi salah satu pilihan karir. Pekerja lepas yang dapat bekerja secara fleksibel tanpa terikat oleh perusahaan semakin dikagumi oleh orang-orang di industri lain. Apa definisi freelancer, skill apa yang harus dimiliki, apa kemungkinan besar kedepannya, dan bagaimana dengan testimoni dari freelancer yang menggunakan opsi ini?

Cara Beli Kelas Prakerja Di Tokopedia Dan Bukalapak, Mudah Dan Anti Ribet!

Pekerja lepas adalah seseorang yang bekerja untuk dirinya sendiri, umumnya untuk waktu yang singkat. Freelancer tidak harus datang ke kantor, sehingga bisa bekerja dari mana saja atau jarak jauh.

3 Desember 2022 adalah Hari Penyandang Disabilitas Internasional. Di Indonesia, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, saat ini terdapat sekitar 17 juta penyandang disabilitas usia kerja yang juga termasuk dalam angkatan kerja. Namun, saat ini hanya 7,6 juta penyandang disabilitas yang bekerja. Meski angka ini masih perlu ditingkatkan, namun juga mencerminkan tingkat pendidikan penyandang disabilitas di Indonesia yang masih minim akses ke pendidikan tinggi.

Pada tahun 2020 saja, data BPS menunjukkan 20,51% penyandang disabilitas tidak pernah bersekolah. Di sisi lain, 29,35% penyandang disabilitas tidak menyelesaikan pendidikan dasar (SD) dan 3,38% penyandang disabilitas menyelesaikan pendidikan tinggi (PT).

Cara Menyelesaikan Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Meski awalnya tidak dirancang sebagai program untuk membantu pendidikan bagi penyandang disabilitas, namun faktanya program kartu dapat dirasakan oleh penyandang disabilitas. Menurut data Survei Evaluasi Pemegang Kartu 2020-2022, 90% pemegang kartu penyandang disabilitas merasa diberdayakan, 90% merasa diaktifkan kembali, dan 88% merasa diberdayakan.

Sudah Beli Pelatihan Di Tokopedia Tapi Tidak Muncul Prakerja

Cara menyelesaikan pelatihan prakerja yang masih aktif di tokopedia, cara ikut pelatihan prakerja di tokopedia, cara memulai pelatihan prakerja di tokopedia, cara mengikuti pelatihan prakerja di tokopedia, cara pelatihan prakerja di tokopedia, cara membeli pelatihan prakerja di tokopedia, cara pelatihan prakerja tokopedia, cara memberi rating pelatihan prakerja di tokopedia, cara menyelesaikan pelatihan prakerja yang masih aktif, menyelesaikan pelatihan prakerja di tokopedia, cara menyelesaikan pelatihan prakerja tokopedia, cara beli pelatihan prakerja di tokopedia

Artikel Terkait

Bagikan: