Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

Kak Her

Travel Bsd Serpong Semarang Tanpa Dp Langsung Dijemput 24 Jam

BACA JUGA: Ini Link Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Bulan Agustus Saat ini banyak sekali pekerjaan pemberangkatan atau transportasi di Indonesia. Beberapa di antaranya sudah hadir di berbagai tempat di Indramayu. Berbagai pilihan layanan dari kilat hingga normal sudah tersedia. Namun hanya ada beberapa jasa pelayaran atau wisata untuk pengiriman hewan, tumbuhan, dan barang seperti sepeda motor dan lain-lain.

Untungnya di Stasiun Jatibarang Indramayu saat ini sudah ada pelayanan barang atau penumpang yang menggunakan kereta api cepat sehingga barang bisa sampai tujuan dengan cepat sesuai jadwal kereta api. Nama proyek tersebut adalah LNP (PT. Lintas Nusantara Perdana) yang berlokasi di Lingkungan Stasiun Jatibarang di dekat menara BTS (Base Transceiver Station) salah satu operator seluler.

Jasa pengiriman atau jasa perjalanan internasional ini menerima berbagai jenis barang dari barang hidup dan barang tidak bergerak. Banyak pengguna dari Jatibarang, Indramayu dan sekitarnya, mengirim barang seperti ayam, ayam jantan, burung, mangga, bahkan sepeda motor, dapat dilakukan selama perjalanan LNP ini.

Artikel Terkait

Bagikan: