Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

Kak Her

Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang - Home » Jasa Pengiriman » Rel » Rail Freight, Rail Freight dengan Tarif Murah Mulai 500 per KG

Rail Express KAI - Kirim barang ke sini dengan kereta api. Jangan salah. Jasa pengiriman kereta api ini berbeda dengan jasa serupa yang sudah ada, seperti Kalog (angkutan darat).

Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

Rail Express merupakan produk terbaru dari PT Kereta Api Indonesia. Dalam menjalankan operasinya, Rail Express menggunakan kereta baik yang dioperasikan terutama sebagai kereta Parcel One Night Service (ONS) maupun yang melekat pada kereta seperti Kereta Barang Parcel (BHP).

Tarif Indah Cargo Logistik, Harga Dan Cara Cek Ongkir Terbaru

Area yang dapat dilayani Rail Express meliputi stasiun-stasiun di Pulau Jawa, dari Daop 1 hingga Daop 9. Jenis layanan yang disediakan adalah stasiun demi stasiun. Artinya, pengirim harus pergi ke stasiun kereta api tempat mereka dapat menerima paket Rail Express, dan penerima paket harus mengambilnya di stasiun kota tujuan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 500/kg, Rail Express dapat menjadi pilihan finansial dengan berbagai kelebihan kereta api yang mengutamakan keselamatan, kecepatan dan penghematan waktu.

PT KAI membatasi jenis barang yang dapat dikirim melalui Rail Express antara lain dokumen, hewan, sepeda motor, sepeda motor, produk UMKM, produk industri dan produk elektronik. Pengirim harus menunjukkan isi kiriman.

Untuk pengangkut hewan, pengangkut harus menggunakan pet carrier / pet carrier / kennel box tergantung jenis hewan yang dikirim. Tidak hanya itu, segala akibat yang terjadi pada hewan yang dikirim (antara lain: cacat, mati dan sebagainya) menjadi tanggung jawab pengirim sepenuhnya.

Mau Mudik Bawa Motor? Kirim Pakai Kereta Saja, Gratis! Simak Caranya

Barang atau dokumen yang tidak diambil oleh pengirim dalam waktu lebih dari 12 jam sejak barang/dokumen sampai di tujuan, apabila hilang/rusak/berkurang, PT KAI tidak bertanggung jawab.

Pengiriman paket melalui Rail Express adalah pilihan yang nyaman. Harga yang ditawarkan juga sangat berbeda, mulai dari 500/kg dan tergantung berat dan jaringan transportasi.

Tarif pengiriman Rail Express dihitung untuk minimal 5 kg. Jika Anda mengirim kurang dari 5 kg, Anda masih akan dikenakan biaya 5 kg. Namun, saat memasok sepeda motor, harga ditentukan berdasarkan CC sepeda motor tersebut.

Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

Berikut ini adalah tarif Rail Express ke dan dari berbagai stasiun. Misalnya, jika Anda mengirim paket dari Jakarta ke Surabaya dengan berat 10 kg, maka Anda hanya akan dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp15.000. Ya sangat murah.

Jelang Idul Fitri, Kai Siapkan Layanan Khusus Angkutan Barang Bagi Tak Sempat Mudik

Saat ini, pengiriman sepeda motor di bawah 130 cc ke lokasi tersebut hanya dikenai biaya Rp 285.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga rute stasiun, pengguna dapat menghubungi KAI di 021-121 atau email cs@kai.id.

Saat ini pengiriman dengan Rail Express tidak tersedia di semua stasiun. Sebanyak 60 stasiun tersebar di seluruh Pulau Jawa.

Apa yang juga harus Anda ketahui tentang waktu pengiriman barang melalui Rail Express. Waktu pengiriman dengan Rail Express dari titik asal kurang dari dua jam dari titik keberangkatan. Begitu juga dengan waktu pengiriman tidak lebih dari 12 jam dari waktu kedatangan.

Kai Sediakan Program Kirim Motor Gratis Bagi Pemudik, Hanya Untuk 9.280 Motor

Dengan adanya layanan dari Rail Express memudahkan masyarakat untuk mengirim barang sampai ke tempat tujuan. Rail Express bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan transportasi cepat dan murah, khususnya antar kota di Pulau Jawa.

Terima kasih telah membaca Rail Express, Pengiriman Barang dengan Kereta Api dengan Tarif Murah Mulai 500 per KG. Silahkan bagikan artikel ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menetapkan peraturan mengenai jumlah muatan yang dapat diangkut dengan kereta api.

1. Seluruh pelanggan diperbolehkan membawa barang bawaan ke dalam pesawat dengan berat maksimal per penumpang 20 kg, volume maksimal 100 dm3, dan dimensi maksimal 70 cm x 48 cm x 30 cm.

Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

2. Jika Anda membawa barang bawaan yang melebihi berat dan ukuran sesuai ketentuan, maka barang tersebut diperbolehkan untuk dibawa ke kapal sesuai dengan jatah kelebihan bagasi.

Jasa Cargo Logistik Express ⋆ Pengiriman Barang Termurah

3. Bagasi seberat 40 kg atau 200 dm3 (70 cm x 48 cm x 60 cm) tidak dapat dibawa ke kabin kereta.

4. Bagi pelanggan yang ingin membawa sepeda, harus mengikuti aturan mengenai jenis sepeda yang boleh dibawa di dalam kereta.

Hanya sepeda lipat dengan berat maksimal 20 kg dan ukuran roda 22 inci merupakan jenis sepeda yang diperbolehkan untuk dikendarai. Sepeda lipat juga harus muat dalam ukuran 100cm x 40cm x 30cm.

Semua pelanggan harus menjaga barang-barang mereka. Namun jika pelanggan kehilangan barang atau tertinggal di kereta, dia bisa meminta bantuan Polsuska untuk pekerjaan.

Siba Cargo Jakarta

Barang-barang yang tidak diperbolehkan sebagai barang antara lain binatang, obat-obatan/narkoba, senjata api dan senjata tajam, kolam renang, barang mudah terbakar/meledak, dan barang/ikan kotor karena dapat mengganggu pelanggan lainnya.

Kemudian, barang yang menurut pendapat petugas tidak layak dibawa sebagai barang dan barang yang dilarang oleh peraturan perundang-undangan.

7. Apabila pelanggan kedapatan membawa muatan dengan berat atau ukuran yang melebihi batas dan tidak memiliki surat keterangan muatan, dikenakan denda sebesar Rp. 50.000/5kg untuk kereta cepat, Rp. 30.000/5kg untuk kereta api bisnis/ekonomi, dan Rp. 15.000/5kg untuk kategori ekonomi non komersial.

Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

“Bawalah barang secukupnya dan usahakan diletakkan di satu tempat, misalnya koper atau permadani. Bagasi ditempatkan dengan baik di rak di atas kursi atau diletakkan di tempat lain sehingga tidak mengganggu atau membahayakan pelanggan lain dan tidak akan merusak kereta. Sejumlah aturan terkait bagasi sedang diterapkan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang kereta api," kata VP Humas KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis, Kamis (13/10).

Travel Bsd Serpong Semarang Tanpa Dp Langsung Dijemput 24 Jam

BACA JUGA: Ini Link Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Bulan Agustus Saat ini banyak sekali pekerjaan pemberangkatan atau transportasi di Indonesia. Beberapa di antaranya sudah hadir di berbagai tempat di Indramayu. Berbagai pilihan layanan dari kilat hingga normal sudah tersedia. Namun hanya ada beberapa jasa pelayaran atau wisata untuk pengiriman hewan, tumbuhan, dan barang seperti sepeda motor dan lain-lain.

Untungnya di Stasiun Jatibarang Indramayu saat ini sudah ada pelayanan barang atau penumpang yang menggunakan kereta api cepat sehingga barang bisa sampai tujuan dengan cepat sesuai jadwal kereta api. Nama proyek tersebut adalah LNP (PT. Lintas Nusantara Perdana) yang berlokasi di Lingkungan Stasiun Jatibarang di dekat menara BTS (Base Transceiver Station) salah satu operator seluler.

Jasa pengiriman atau jasa perjalanan internasional ini menerima berbagai jenis barang dari barang hidup dan barang tidak bergerak. Banyak pengguna dari Jatibarang, Indramayu dan sekitarnya, mengirim barang seperti ayam, ayam jantan, burung, mangga, bahkan sepeda motor, dapat dilakukan selama perjalanan LNP ini.

Ketentuan LNP ini menggunakan kereta api sehingga tujuannya adalah tujuan. Tentunya layanan tersebut menggunakan kereta api jarak jauh dari Jakarta menuju Surabaya, Malang dan beberapa kota lainnya yang menjadi tujuan perjalanan kereta api tersebut.

Mengambil Paket Kiriman Kalog Di Stasiun Kebumen

Layanan NLP ini sudah beberapa kali kami coba dari Stasiun Jatibarang saat pengiriman mangga ke Stasiun Jombang. Dalam sehari, paket mangga tersebut tiba di Stasiun Jombang dengan kereta Gaya Baru.

Prosesnya sangat sederhana, barang yang akan kami kirimkan terlebih dahulu terdapat nama Penerima dan Pengirim pada paket yang akan dikirim. Paket diukur terlebih dahulu. Pembayaran untuk sepuluh kilo pertama dibayar sebesar Rp. 6.000,- kemudian Rp. 3.000,-/kg.

Nomor surat pengantaran dikirimkan ke penerima, dan nomor tersebut harus ditunjukkan kepada petugas LNP di stasiun penerima yang saat ini bernama Stasiun Jombang. Jadi paket mangga yang kami kirim sudah sampai dan penerima bisa mengambilnya.

Jasa Pengiriman Barang Kereta Api Semarang

Jika anda ingin mengirim barang melalui PT. Lintas Nusantara Perdana (LNP) di Stasiun Jatibarang Indramayu memiliki nomor telepon berikut yang dapat dihubungi di 087729628048 dan 081220995405 (Danny).

Jasa Ekspedisi Di Jepara Di Kab. Jepara, Jawa Tengah

Gudang PJKA Gerbang 6 Stasiun Kota Surabaya Telp. 0313557641 st. Gubeng Tua

Jasa pengiriman barang kereta api, tarif jasa pengiriman barang kereta api, jasa pengiriman barang semarang, jasa pengiriman barang melalui kereta api, pengiriman barang via kereta api, jasa pengiriman barang lewat kereta api, pengiriman barang kereta api, jasa pengiriman kereta api, jasa pengiriman motor lewat kereta api, jasa pengiriman motor via kereta api, jasa pengiriman barang kereta api medan, jasa pengiriman barang via kereta api

Artikel Terkait

Bagikan: