Cara Daftar Adsense

Kak Rey

Cara Daftar Adsense – Jualan online tidak terlepas dari kampanye. Tentu saja, Anda perlu memikirkan strategi untuk mempromosikan produk atau layanan Anda agar orang dapat mendengarnya dan menghasilkan uang. Salah satu platform periklanan online yang bisa Anda gunakan adalah Google. Nah, Google menawarkan layanan Google AdSense yang juga bisa diintegrasikan dengan jejaring sosial seperti YouTube. Lantas bagaimana cara mendaftar Google AdSense untuk YouTube di seluler?

Google AdSense adalah program periklanan yang awalnya ditawarkan oleh Google yang membantu Anda mempromosikan produk atau layanan. Google AdSense lebih cocok bagi mereka yang juga mengelola website atau situs untuk terhubung langsung dengan publik. Pada saat yang sama, Google Ads ditujukan untuk tujuan pengembangan bisnis dengan mempromosikan barang atau jasa untuk dijual.

Cara Daftar Adsense

Cara Daftar Adsense

Pertanyaannya, mengapa Anda harus menggunakan Google AdSense untuk beriklan? Jawabannya sederhana karena Google adalah mesin pencari atau search engine online terbesar di dunia. Tentu banyak orang yang sangat familiar dengan Google.

Artikel Terkait

Bagikan: