Cara Daftar Adsense

Kak Rey

Cara Daftar Adsense - Jualan online tidak terlepas dari kampanye. Tentu saja, Anda perlu memikirkan strategi untuk mempromosikan produk atau layanan Anda agar orang dapat mendengarnya dan menghasilkan uang. Salah satu platform periklanan online yang bisa Anda gunakan adalah Google. Nah, Google menawarkan layanan Google AdSense yang juga bisa diintegrasikan dengan jejaring sosial seperti YouTube. Lantas bagaimana cara mendaftar Google AdSense untuk YouTube di seluler?

Google AdSense adalah program periklanan yang awalnya ditawarkan oleh Google yang membantu Anda mempromosikan produk atau layanan. Google AdSense lebih cocok bagi mereka yang juga mengelola website atau situs untuk terhubung langsung dengan publik. Pada saat yang sama, Google Ads ditujukan untuk tujuan pengembangan bisnis dengan mempromosikan barang atau jasa untuk dijual.

Cara Daftar Adsense

Cara Daftar Adsense

Pertanyaannya, mengapa Anda harus menggunakan Google AdSense untuk beriklan? Jawabannya sederhana karena Google adalah mesin pencari atau search engine online terbesar di dunia. Tentu banyak orang yang sangat familiar dengan Google.

Syarat Google Adsense Blogger, Google Auto Accept

Selain itu, jika Anda memutuskan untuk menggunakan Google AdSense untuk beriklan, Anda sudah dapat melihat bahwa iklan Anda akan dilihat oleh lebih banyak orang daripada jika Anda tidak menggunakan Google. Bahkan, Google AdSense juga bisa diintegrasikan dengan jejaring sosial lainnya, seperti YouTube. Terakhir, Anda dapat beriklan di dua platform sekaligus.

Gratis, saudari, saudari! Anda tidak perlu membayar apa pun untuk daftar keikutsertaan Google AdSense. Biasakan diri Anda dengan persyaratan pendaftaran Google AdSense yang disediakan oleh Google dan ikuti langkah-langkah ini hingga akun Anda berhasil didaftarkan.

Bahkan, kabar baiknya adalah Anda dapat mengelola semuanya dengan lebih mudah di pengaturan Google AdSense atau Google Ads. Misalnya, menetapkan anggaran harian. Tidak ada anggaran harian minimum, sehingga Anda dapat menetapkan anggaran harian apa pun. Anda juga dapat mengatur lokasi, jenis iklan yang akan ditampilkan, nama iklan, teks iklan, gambar, video, dan lainnya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Google AdSense YouTube merupakan program periklanan yang ditawarkan oleh Google yang dapat diintegrasikan dengan produk Google lainnya, seperti YouTube. Namun, YouTube memiliki persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum Anda dapat membuat akun YouTube AdSense, mendaftar, dan masuk ke YouTube AdSense. Coba pahami istilah-istilah berikut!

Cara Daftar Google Adsense Untuk Menerima Pembayaran Blog Dan Youtube

Jika berhasil maka akan muncul tulisan "Partner Verified". Jika Anda ingin menghapus akun Google Ads kapan saja, hapus dan konfirmasi. OKE?

Syarat kedua adalah sudah menonton 4.000 jam terhitung dalam 12 bulan terakhir. Itu sebabnya Anda perlu melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan mengunggah video sebanyak mungkin. Selain itu, semakin panjang video Anda, semakin besar kemungkinan Anda menggunakan YouTube AdSense lebih cepat.

Untuk mencapai 1000 subscriber, Anda perlu memperhatikan hal-hal penting seperti kualitas video yang diupload, bobot konten dan frekuensi upload video. Setelah melakukan semuanya, termasuk mempromosikan akun YouTube Anda di media sosial, dijamin Anda akan mendapatkan 1000 subscriber lebih cepat.

Cara Daftar Adsense

Nah, ubah semua itu dengan iklan! Kelola semua iklan secara bersamaan di berbagai platform tanpa repot!

Cara Daftar Google Adsense Di Hp Mudah Dan Cepat

Logikanya, akun yang terdaftar sebagai komentar spam mungkin memiliki peringkat yang buruk, jadi jika Anda melakukan ini, Google dan YouTube akan melihatnya dan tidak menerimanya. Akibatnya, Anda akan dipaksa untuk mendaftar ulang YouTube AdSense agar dapat mencoba semuanya dari awal.

Anda sudah familiar dengan syarat dan ketentuan YouTube AdSense, bukan? Sekarang saatnya untuk mempelajari tentang listingan YouTube AdSense desktop Anda atau cara mendaftar ke YouTube AdSense di perangkat seluler! Simak penjelasan selanjutnya ya?

Setelah Anda berhasil memulai akun YouTube Anda, klik ikon profil di sisi kanan halaman dan klik "Pengaturan".

Pada tahap ini, Anda akan melihat ketentuan persetujuan yang harus Anda ikuti saat menggunakan Program Mitra YouTube. Jika Anda setuju, centang kotak (terlihat seperti di bawah), dan klik "Saya setuju".

Dapatkan Nomor Hp Gratis Untuk Daftar Google Adsense Us

Jika Anda sudah memiliki akun AdSense, Anda dapat langsung mengintegrasikannya dengan akun YouTube Anda tanpa harus mendaftar lagi.

Isi formulir seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan setelah Anda setuju dan selesai, klik "Buat Akun" untuk membuat akun AdSense.

Silakan masukkan alamat yang benar dan lengkap ya, karena Google akan menggunakan alamat ini untuk mengirimkan kode verifikasi jika cukup untuk membayar saldo AdSense Anda. Setelah semuanya selesai, klik "Kirim".

Cara Daftar Adsense

Setelah pengajuan YouTube AdSense Anda disetujui, Anda dapat mengatur tampilan atau posisi iklan. Di halaman Penghasilan, klik Mulai. Ingat ya, posisi iklan Anda juga mempengaruhi seberapa banyak orang yang akan tertarik dan mengklik iklan Anda, jadi berhati-hatilah.

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima (2022)

Meskipun Anda sudah mendaftar YouTube AdSense, Anda harus menunggu informasi dikirim melalui email. Anda perlu menemukan cara untuk mengunggah konten Anda untuk mendapatkan 4000 jam penayangan dan 1000 pelanggan dalam waktu singkat.

Bahkan, cara mendaftar YouTube AdSense di Android atau iOS hampir sama dengan di desktop. Simak penjelasan berikut ini, ya.

Jika Anda ingin menerapkan metode YouTube AdSense di Android atau iOS, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengakses Google Chrome. Jika Anda ingin Google Chrome memiliki tampilan desktop yang lebih fleksibel, Anda dapat mengubah setelan di beranda browser untuk menampilkan versi desktop.

Kemudian login ke akun YouTube Anda, lanjutkan menonton dan pastikan Anda memenuhi persyaratan listing YouTube AdSense. Masuk ke akun YouTube yang ingin Anda monetisasi dengan Google AdSense.

Cara Tautkan Channel Youtube Dengan Adsense

Jika dapat login ke YouTube, Anda harus menggunakan YouTube Studio. Klik logo saluran YouTube di pojok kanan atas, lalu klik YouTube Studio. Dari halaman YouTube Studio, Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang akun YouTube Anda dan membuat konten untuk mengupload video.

Karena tujuan utamanya adalah menghubungkan YouTube dengan Google AdSense, Anda tinggal memilih menu monetisasi di sebelah kiri. Setelah persyaratan monetisasi terpenuhi, Anda bisa langsung mendaftar Google AdSense dan mengintegrasikan kedua akun tersebut. Anda akan menerima email notifikasi nanti.

Tahap terakhir yaitu kelengkapan data yang tersedia harus terpenuhi. Formulir ini juga dikirimkan dan diverifikasi oleh YouTube. Jika Anda memiliki ikon dolar hijau di daftar video yang Anda unggah, itu berarti Anda telah diverifikasi dan disetujui untuk integrasi YouTube dan AdSense.

Cara Daftar Adsense

Baru setelah itu Anda dapat mengelola iklan yang muncul di konten video Anda. Untuk mendapatkan pemirsa dan pelanggan, Anda harus bertanggung jawab mengunggah video, menyediakan konten berkualitas yang relevan dengan audiens target Anda.

Cara Buat Akun Google Adsense Dan Cara Mengaktifkannya

OK, Anda sudah tahu segalanya, kan? Karena Anda ingin mendaftar ke YouTube AdSense di Android atau iOS? Apa yang kamu tunggu? Sekarang periksa apakah akun YouTube Anda memenuhi syarat untuk terhubung dengan Google AdSense. Jika demikian, segera daftar!

Ingin beriklan di Google Ads, iklan YouTube, iklan media sosial lainnya, atau iklan marketplace? Jangan khawatir, sekarang ada iklan untuk membantu Anda mengelola beberapa kampanye iklan, terutama yang terdaftar di berbagai platform iklan. Iklan juga mempermudah pengelolaan anggaran iklan Anda dan memberikan pemirsa yang lebih menjanjikan. Ayo cek iklan baris sekarang!

Awas, iklan adalah solusinya! Anda dapat mengatur iklan di Facebook, Instagram, Google, Iklan Marketplace, dan lainnya. Lebih efektif, bisa menentukan strategi periklanan yang baik, tidak ribet!

Cara daftar google adsense blogger, cara daftar akun google adsense, cara daftar facebook adsense, cara daftar adsense blogger, cara daftar youtube ke adsense, cara daftar adsense website, adsense daftar, cara daftar adsense youtube, cara daftar google adsense, cara daftar adsense di wordpress, cara daftar blog ke adsense, cara daftar google adsense youtube

Artikel Terkait

Bagikan: