Daya Angkut L300 Pick Up

Kak Her

Desain yang sangat sederhana dan pandangan yang nyaman bagi pengemudi. Produsen mobil asal India ini memiliki ukuran yang kompak dengan dimensi panjang 4340 mm, lebar 1565 mm, dan tinggi 1858 mm. Tata Super S memiliki wheelbase 2380 mm dan radius putar 5,1 m. Berguna untuk mengangkut barang di jalan sempit dan banyak tikungan.

Mmksi Luncurkan Mitsubishi New Colt L300, Generasi Terbaru Model Super Pick Up Legendaris Untuk Pasar Indonesia

Pick Up Mitsubishi Colt L300 yang diproduksi dari tahun 70an hingga saat ini mendapat tempat di kalangan pengguna truk pick up. Bisa dibilang truk pikap ini memberikan dampak yang besar bagi bisnis di Indonesia. Kemampuan melaju di berbagai karakter jalan, meski membawa barang banyak dan berat, sangat teruji. Keunggulan ini tak lepas dari mesin diesel besar 2.477 cc dan suspensi yang kuat.

Tentu Anda sudah memiliki pilihan dari sekian banyak pilihan di atas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihat informasi selengkapnya mengenai harga semua fitur agar tidak salah pilih. Angin dan tanjakan Jakarta Medan kerap menjadi tantangan tersendiri bagi kendaraan pengangkut barang dalam jumlah besar. Salah satu cara untuk mengatasi medan seperti ini bukan dengan mengurangi beban, melainkan menggunakan kendaraan yang tepat.

Artikel Terkait

Bagikan: